Samir Nasri Bersiap Pensiun

10

  Sejatinya seorang pemain sepakbola sangat ingin dihargai dalam tim yang ia bela dan untuk negara yang ia cintai. Namun adakalanya apa yang ia inginkan tidak sejalan dengan kenyataan sebenarnya. Saat ini Samir Nasri bersiap untuk pensiun. Ya, ia dengan mantap mengisyaratkan pensiun dari timnas Prancis setelah dirinya tidak diikutsertakan di Piala Dunia 2014. Pemain […]

Internasional Liga Inggris  - Samir Nasri Bersiap Pensiun

 

Sejatinya seorang pemain sepakbola sangat ingin dihargai dalam tim yang ia bela dan untuk negara yang ia cintai. Namun adakalanya apa yang ia inginkan tidak sejalan dengan kenyataan sebenarnya. Saat ini Samir Nasri bersiap untuk pensiun.

Ya, ia dengan mantap mengisyaratkan pensiun dari timnas Prancis setelah dirinya tidak diikutsertakan di Piala Dunia 2014. Pemain berusia 27 tahun itu tidak dibawa oleh pelatih Didier Deschamps akibat sikap indisipliner yang kerap ditunjukkannya.

Dalam gelaran Piala Eropa 2012 lalu, ia bahkan sempat bertengkar dengan jurnalis yang membuatnya mendapat skorsing tiga pertandingan dan diasingkan dari ‘Tim Ayam Jantan’ selama satu tahun.

Namun gelandang Manchester City tersebut tidak memberi tahu kapan tepatnya akan mengantung sepatu untuk timnas.

“Saya membuat keputusan itu pada beberapa waktu lalu. Akan tetapi saya akan mengumumkannya di waktu yang tepat,” kata Nasri sesuai rilis Sky Sports.

“Bersama timnas saya tidak menjuarai apa-apa. Sehingga lebih mudah mengambil keputusan ini. Lain hal apabila kita baru saja memenangkan sesuatu.”

Selain itu, Nasri juga memberikan alasan lain mengapa dirinya ingin pensiun dari timnas. “Ketika Anda bermain untuk klub besar dan Anda sering diturunkan, maka akan mudah mengambil keputusan pensiun dari timnas,” pungkas Nasri.