Samir Nasri: Hazard akan sulit dapat posisi di MU

  • Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengajak Eden Hazard untuk memilih bergabung dengan City ketimbang Manchester United (MU). Nasri beralasan, Hazard bakal sulit mendapatkan tempat di dalam Tim Setan Merah, karena disana sudah banyak pemain sayap. Sebaliknya jika Hazard bergabung dengan City, peluang untuk menjadi starter sangat terbuka karena City kekurangan pemain sayap. Selain itu, Hazard […]

Duo bek Manchester United yang konon hubungannya tak harmonis dengan Jose Mourinho kini sedang dalam pantauan Arsenal dan Liverpool

Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengajak Eden Hazard untuk memilih bergabung dengan City ketimbang Manchester United (MU). Nasri beralasan, Hazard bakal sulit mendapatkan tempat di dalam Tim Setan Merah, karena disana sudah banyak pemain sayap.

Sebaliknya jika Hazard bergabung dengan City, peluang untuk menjadi starter sangat terbuka karena City kekurangan pemain sayap. Selain itu, Hazard juga bakal mudah beradaptasi dengan Man City karena di klub itu sudah ada pemain asal Belgia, yaitu Vincent Kompany.

“Saya pikir Hazard akan bergabung ke City, di mana sudah ada pemain Belgia di skuad yakni Vincent Kompany. Dia masih muda, bertalenta dan di Manchester United dia bakal sulit dapat tempat karena di sana sudah banyak pemain sayap,” kata Nasri di ESPN Star.

Hazard yang saat ini tercatat sebagai pemain Lille menjadi buruan sejumlah klub besar. Namun, MU dan City yang paling berpeluang mendapatkannya. MU mengejarnya untuk mengisi posisi lowong di sayap yang kemungkinan akan ditinggalkan Nani.