Sanchez Lebih Berhati-hati Selama di Barca

4

  Alexis Sanchez mengaku akan lebih berhati-hati selama dirinya dalam lingkup Barcelona. Berhati-hati yang dimaksud Sanchez yaitu dalam bertutur kata. Pada masa lalunya, Shanchez sempat menyebut dirinya sendiri sebagai “pemain terbaik”. Pernyataan tersebut membuatnya jadi santapan media, yang berspekulasi dengan menganggap Sanchez merasa lebih hebat dari Lionel Messi atau penggawa El Barca lainnya. Baca Juga: FIFA Sarankan Setiap […]

Internasional  - Sanchez Lebih Berhati-hati Selama di Barca

 

Alexis Sanchez mengaku akan lebih berhati-hati selama dirinya dalam lingkup Barcelona. Berhati-hati yang dimaksud Sanchez yaitu dalam bertutur kata.

Pada masa lalunya, Shanchez sempat menyebut dirinya sendiri sebagai “pemain terbaik”. Pernyataan tersebut membuatnya jadi santapan media, yang berspekulasi dengan menganggap Sanchez merasa lebih hebat dari Lionel Messi atau penggawa El Barca lainnya.

“Saya tidak yakin apakah saya sudah bosan (diingatkan tentang pernyataan sebagai pemain terbaik),” tutur Sanchez.

“Namun saya menyadari bahwa anda harus amat berhati-hati terhadap apa yang anda katakan di dalam sebuah wawancara, dan lebih berhati-hati lagi ketika anda bermain untuk tim seperti Barcelona, di mana setiap detil kecil akan jadi perhatian,” lanjutnya.