Satu Lagi Korban Latihan Keras Louis Van Gaal

27

Kemungkinan besar ini adalah korban terbaru, hasil dari latihan berat yang dilakukan oleh manager baru Manchester United terhadap anak-anak asuhnya di Old Trafford. Marouane Fellaini kini boleh bergembira tetap menjadi pemain Manchester United sampai setidaknya Januari 2015 setelah ia tertangkap dalam salah satu foto sedang mengenakan kruk. Penyerang asal Belgia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke tim Rafael […]

Internasional Liga Inggris  - Satu Lagi Korban Latihan Keras Louis Van Gaal

Kemungkinan besar ini adalah korban terbaru, hasil dari latihan berat yang dilakukan oleh manager baru Manchester United terhadap anak-anak asuhnya di Old Trafford.

Marouane Fellaini kini boleh bergembira tetap menjadi pemain Manchester United sampai setidaknya Januari 2015 setelah ia tertangkap dalam salah satu foto sedang mengenakan kruk.

Penyerang asal Belgia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke tim Rafael Benitez di Napoli tapi cedera ini, kemungkinan kerusakan otot ligamen pergelangan kaki, akan menjadikan transfer tersebut batal.

Fellaini diyakini menderita cedera selama pelatihan dan dalam laporan The Sun digambarkan mengenakan boot pelindung kaki dan berjalan dengan dua kruk saat meninggalkan tempat latihan Carrington. Pemain 26 tahun itu sedang menunggu scan untuk menentukan tingkat kerusakan cederanya.

Baik Manchester United maupun Napoli belum berkomentar pada cedera itu, tapi kemungkinan besar langkah transfer akan dibatalkan.

Fellaini gagal mencapai penampilan terbaiknya sejak tiba di Old Trafford untuk transfer senilai 27.5 juta pound dari Everton musim panas lalu.

Berbagai bentuk cedera yang dialami skuadnya menyebabkan manager Louis Van Gaal hanya memiliki 16 pemain Premier League musim lalu dan Fellani termasuk salah satu pemain pengganti pada pertandingan pertama Louis van Gaal di Old Trafford vs Swansea City.

Dengan Michael Carrick cedera sampai Oktober maka Van Gaal akan memaksa para pemain lain meregang lebih jauh. Pelatih Belanda itu memaksakan debut untuk pemain muda Jesse Lingard dan Tyler Blackett dalam kekalahan 1-2 melawan Swansea, dan memaksa Marcos Rojo untuk segera tiba.

Manchester United akan menghadapi 10 hari terakhir jendela transfer yang sibuk karena mereka ingin kembali ke deretan empat besar Liga Inggris.