Scolari Dipecat!

  Scolari sebelumnya pernah mengantarkan Brasil menuju kejayaan saat menjuarai Piala Dunia 2002 silam. Ditunjuk kembali menangani tim nasional pada tahun 2012, Felipao juga sempat mempersembahkan trofi Piala Konfederasi 2013. Kini ia dipecat. Ya, usai dicecar dengan hebat dari berbagai pihak terkait kiprah memalukan Brasil di Piala Dunia 2014, akhirnya Luiz Felipe Scolari benar-benar dicopot […]

Scolari Dipecat!

 

Scolari sebelumnya pernah mengantarkan Brasil menuju kejayaan saat menjuarai Piala Dunia 2002 silam. Ditunjuk kembali menangani tim nasional pada tahun 2012, Felipao juga sempat mempersembahkan trofi Piala Konfederasi 2013. Kini ia dipecat.

Ya, usai dicecar dengan hebat dari berbagai pihak terkait kiprah memalukan Brasil di Piala Dunia 2014, akhirnya Luiz Felipe Scolari benar-benar dicopot dari posisi pelatih tim nasional. AFP melaporkan bahwa CBF selaku Federasi Sepakbola Brasil memutuskan untuk tidak meneruskan kerja sama kontrak dengan dirinya.

Kesepakatan untuk mencopot Scolari diambil beberapa jam setelah laga final Piala Dunia 2014 selesai digelar. Beberapa hari sebelumnya, pria berusia 65 tahun ini memang sudah nyatakan memasrahkan keputusan mengenai karirnya kepada CBF.

Sepakbola.cc