Scolari Mulai Serang Van Gaal

12

  Luiz Felipe Scolari rupanya sangat kesal dengan kritik yang dilontarkan Louis van Gaal, terkait jadwal tanding yang diberikan oleh FIFA kepada Brasil. Scolari mulai serang van Gaal. Canarinha memang akan bermain tiga jam usai Belanda turun mencoba sampai sejauh mana kekuatan Chili. Itu berarti tuan rumah bisa memperkirakan hasil apa yang harus mereka dapat […]

Internasional Piala Dunia  - Scolari Mulai Serang Van Gaal

 

Luiz Felipe Scolari rupanya sangat kesal dengan kritik yang dilontarkan Louis van Gaal, terkait jadwal tanding yang diberikan oleh FIFA kepada Brasil. Scolari mulai serang van Gaal.

Canarinha memang akan bermain tiga jam usai Belanda turun mencoba sampai sejauh mana kekuatan Chili. Itu berarti tuan rumah bisa memperkirakan hasil apa yang harus mereka dapat untuk bisa menghindar dari salah satu wakil Grup B tersebut.

Akan tetapi pemikiran seperti itu dengan tegas dibantah oleh Scolari dalam konferensi pers yang ia hadiri belum lama ini.

“Rivaldo benar,” tutur Scolari.

Ucapan singkat tapi tegas tersebut ia utarakan saat menanggapi pertanyaan wartawan dengan nada sindiran. Rivaldo adalah pemain Barcelona FC yang sempat terlibat perselisihan dengan Van Gaal sebelum ia meninggalkan klub kaya raya tersebut.

“Hanya seekor keledai atau seseorang yang tidak waras akan mengatakan kami akan bermain sembari memikirkan lawan yang akan kami hadapi di babak berikutnya. Kami akan pergi ke sana dan bermain untuk menang,” pungkasnya dengan sengit.

Brasil kini hanya memerlukan satu poin di laga terakhir melawan Kamerun untuk bisa lolos ke babak berikutnya di Piala Dunia 2014.