Sebelum Wafat, Vilanova Sempat Minta Perpanjangan Waktu

27

Tito Vilanova, mantan pelatih Barca, sempat mengungkapkan harapannya sebelum akhirnya ia meninggal pada Jumat kemarin. Sungguh mengharukan apa yang diungkapkan oleh Tito, ia hanya memiliki satu harapan, agar Tuhan bisa memberikannya “perpanjangan waktu” untuk membesarkan kedua anaknya. Usai menjalani operasi kanker kelenjar getah bening di Amerika Serikat pada 2013 lalu, Vilanova sempat diwawancarai oleh TV3. Dan dalam perbincangan tersebut, […]

Internasional Liga Spanyol  - Sebelum Wafat, Vilanova Sempat Minta Perpanjangan Waktu
Tito Vilanova, mantan pelatih Barca, sempat mengungkapkan harapannya sebelum akhirnya ia meninggal pada Jumat kemarin. Sungguh mengharukan apa yang diungkapkan oleh Tito, ia hanya memiliki satu harapan, agar Tuhan bisa memberikannya “perpanjangan waktu” untuk membesarkan kedua anaknya.
Usai menjalani operasi kanker kelenjar getah bening di Amerika Serikat pada 2013 lalu, Vilanova sempat diwawancarai oleh TV3. Dan dalam perbincangan tersebut, Vilanova mengaku ingin segera sembuh agar bisa kembali bermain dengan kedua anaknya.
“Kehidupan adalah sesuatuyang tidak ternilai yang kamu dapatkan di dunia ini. Kamu tidak akan pernah tahu kapan Tuhan akan memanggilmu. Saya berjuang keras untuk sembuh demi kedua buah hati. Mereka masih berusia 14 dan 17 tahun. Mereka pasti membutuhkan saya. Dan saya masih ingin bermain dengan mereka,” ujar Tito 🙁
Vilanova meninggal dunia di usia yang masih 45 tahun. Sebelum meninggal, kondisi kesehatan Vilanova sempat memburuk dan dilarikan ke rumah sakit di daerah Barcelona. Tito Vilanova pernah empat tahun menjadi asisten Pep Guardiola itu hanya satu musim menangani Barca, yaitu pada 2012/13 silam.
Vilanova diberhentikan manajemen Azulgrana agar fokus menyembuhkan penyakitnya.