Sedihnya Jadi Anak Ronaldo

26

  Sejatinya menjadi anak dari seorang pemain sepakbola yang terkenal dan kelas dunia adalah hal yang sangat membanggakan. Kebahagiaan materi dan moril jelas membanjiri anak tersebut. Namun tidak semuanya bisa berbahagia. Sedihnya jadi anak Ronaldo. Bagaimana tidak? Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ternyata masih tetap merahasiakan identitas wanita yang melahirkan putra pertamanya, Cristiano Ronaldo […]

Internasional Xtra Time  - Sedihnya Jadi Anak Ronaldo

 

Sejatinya menjadi anak dari seorang pemain sepakbola yang terkenal dan kelas dunia adalah hal yang sangat membanggakan. Kebahagiaan materi dan moril jelas membanjiri anak tersebut. Namun tidak semuanya bisa berbahagia. Sedihnya jadi anak Ronaldo.

Bagaimana tidak? Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ternyata masih tetap merahasiakan identitas wanita yang melahirkan putra pertamanya, Cristiano Ronaldo Jr atau biasa dipanggil Cristianinho. Ironisnya, putra Ronaldo yang sudah berusia empat tahun itu hingga kini juga masih belum tahu siapa ibunya.

Pria Portugal ini pada Juli 2010 secara mengejutkan mengumumkan telah menjadi seorang ayah. Namun Ronaldo tidak mengungkapkan siapa wanita yang telah melahirkan putranya itu. Kabarnya Cristianinho merupakan hasil hubungan gelap Ronaldo dengan seorang pelayan restoran berparas cantik di Amerika Serikat.

CR7 sudah membuat perjanjian dengan wanita tersebut untuk tidak muncul ke publik. Sebagai kompensasi, Ronaldo memberikan uang 10 juta pound. Belakangan sang ibu kemudian dikabarkan sudah meninggal dunia tahun 2011 lalu.

Sekarang Cristiano Ronaldo Jr sudah mulai tumbuh besar. Ia sering hadir bersama neneknya untuk menonton Ronaldo di Santiago Bernabeu. Namun ternyata Cristiano Ronaldo Jr masih belum tahu siapa ibunya.

Adik Ronaldo, Elma, mengaku Cristiano Ronaldo Jr sangat sering bertanya mengenai siapa ibunya. Yang menyedihkan, Elma dan ibu Ronaldo, Dolores, tetap berusaha merahasiakannya.

“Kami mengatakan kepadanya, ibunya berada di Surga, tapi kakak dan ibu saya meminta kami tidak mengulangi pernyataan itu. Kami sekarang mengatakan ibunya sedang pergi jauh. Dia kemudian tidak bertanya lagi,” kata Elma melalui Mirror.

Pertanyaan seputar ibu dari anak pertama Ronaldo ini muncul setelah pekan lalu Dolores merilis biografi resmi. Dalam biografi tersebut, Dolores bercerita ia pergi ke Amerika untuk mengambil Cristianinho pada tahun 2010.

Cristianinho sampai saat ini masih tinggal di Madrid bersama Ronaldo. Dolores membantu Ronaldo membesarkan Cristianinho. Dolores memperkirakan Ronaldo tidak lama lagi akan menikahi kekasihnya saat ini, model seksi Irina Shayk. Cristianinho belakangan cukup sering muncul dipublik bersama Ronaldo dan Irina.