Seekor Anjing Hitam Hentikan Laga Sepakbola Yang Membosankan

10

Ada tamu berkaki empat dan berkulit hitam sudah menghentikan sebuah permainan sepakbola hari Minggu kemarin di kota Torneo Inicial, Argentina. Pada paruh pertama pertandingan Quilmes v Belgrano, seekor anjing hitam yang mulus bulunya pergi berjalan-jalan di lapangan, menghentikan permainan sejenak. Anjing itu kelihatan jinak dan kemungkinan besar peliharaan sesorang, terlihat dari bahasa tubuhnya ketika salah satu pemain menyapanya dengan ramah, anjing […]

Internasional Xtra Time  - Seekor Anjing Hitam Hentikan Laga Sepakbola Yang Membosankan

Ada tamu berkaki empat dan berkulit hitam sudah menghentikan sebuah permainan sepakbola hari Minggu kemarin di kota Torneo Inicial, Argentina.

Pada paruh pertama pertandingan Quilmes v Belgrano, seekor anjing hitam yang mulus bulunya pergi berjalan-jalan di lapangan, menghentikan permainan sejenak.

Anjing itu kelihatan jinak dan kemungkinan besar peliharaan sesorang, terlihat dari bahasa tubuhnya ketika salah satu pemain menyapanya dengan ramah, anjing itu berguling ke posisi bermain atau posisi menyerah, sebelum seorang pemain lain membawanya ke luar lapangan.

Menurut komentator, kedatangan anjing itu memang mengejutkan tapi itu sebuah selingan bagus dari sebuah laga membosankan di babak pertama tersebut.