Sejarah Baru Sepak Bola Brasil

11

  Sejarah baru sepak bola Brasil dibuat oleh keluarga Rivaldo (41). Rivaldo bermain satu lapangan dengan anaknya, Rivaldo junior atau Rivaldinho (18), di stadion Romildo Ferreira, yang merupakan nama ayah Rivaldo atau kakek Rivaldinho. Baca Juga: Timnas U-22 Malaysia Kalahkan Mongolia, Indonesia Di Ujung Tanduk Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya Kini Rivaldo memperkuat klub Mogi Mirim, sebuah klub asal […]

Internasional  - Sejarah Baru Sepak Bola Brasil

 

Sejarah baru sepak bola Brasil dibuat oleh keluarga Rivaldo (41). Rivaldo bermain satu lapangan dengan anaknya, Rivaldo junior atau Rivaldinho (18), di stadion Romildo Ferreira, yang merupakan nama ayah Rivaldo atau kakek Rivaldinho.

Kini Rivaldo memperkuat klub Mogi Mirim, sebuah klub asal kota Sao Paolo, yang bermain di divisi 3 Brasil. Dari informasi, Rivaldo masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti, saat Mogi melakoni laga kontra XV de Piracicaba. Padahal saat itu di lapangan sudah ada Rivaldinho.

Rivaldo adalah bintang sepak bola Brasil di era 2002. Rivaldo bersama Ronaldo dan Ronaldinho dijuluki 3R kunci kemenangan Brasil.