Semifinal Liga Champions: Bayern Munich akan menyerang

21

Bayern Munich tidak akan bermain aman dengan cara tampil defensif saat menantang Real Madrid pada semifinal leg kedua Liga Champions di Santiago Bernabue, Kamis (26/4 dinihari WIB. Sebaliknya mereka akan bermain menyerang. “Jika Madrid bermain menyerang, kami juga akan melakukan hal yang sama. Kami akan tampil seperti di leg pertama pekan lalu, yaitu keluar menyerang. […]

Internasional Liga Champions Liga Spanyol  - Semifinal Liga Champions: Bayern Munich akan menyerangBayern Munich tidak akan bermain aman dengan cara tampil defensif saat menantang Real Madrid pada semifinal leg kedua Liga Champions di Santiago Bernabue, Kamis (26/4 dinihari WIB. Sebaliknya mereka akan bermain menyerang.

“Jika Madrid bermain menyerang, kami juga akan melakukan hal yang sama. Kami akan tampil seperti di leg pertama pekan lalu, yaitu keluar menyerang. Dengan cara itu kami akan mendapatkan gol kemenangan,” ungkap penyerang sekaligus mesin gol Bayern, Mario Gomez seperti dilansir Sky Sports.

Sependapat dengan Gomes, pelatih Bayern Jupp Heynckess juga mengatakan kalau timnya akan menyerang. Dia berharap pasukannya bisa mencetak satu atau dua gol untuk mengamankan keunggulan 2-1 yang sudah mereka raih pekan lalu.

“Kami tentu akan bermain menyerang karena kami harus bisa mencetak satu atau dua gol. Kami berada dalam posisi untuk melakukan hal itu, kami memiliki penyerang yang luar biasa,” kata Heynckess.

bola.kompas.com/read/2012/04/25/1447266/Muenchen.Akan.Serang.Madrid.di.Bernabeu