Argentina bekas kekasih aguero derby manchester Liga Inggris Manchester City Manchester United Marcos Rojo permusuhan Premier League Sepak Bola sergio aguero

Masih ingat cerita lama kenapa Marcos Rojo bermusuhan dengan Sergio Aguero?

Keduanya sama-sama pemain timnas Argentina, tapi tidak saling menyukai satu sama lainnya.

Rojo terlibat cekcok dengan rekan setimnya Sergio Aguero selama Piala Dunia di Brasil lalu.

Marcos Rojo mengundang seorang penyanyi Argentina bernama Ezequiel Ivan Cwirkaluk, atau ‘El Polaco’, untuk mengunjungi kamp pelatihan Argentina di Brasil.

Hal ini mendatangkan pertengkaran karena El Polaco adalah mantan suami dari pacar Aguero saat ini, Karina ‘La princesita’ Tejeda.

Argentina bekas kekasih aguero derby manchester Liga Inggris Manchester City Manchester United Marcos Rojo permusuhan Premier League Sepak Bola sergio aguero

Surat kabar El Dia menuduh kedua pemain itu bertukar pukulan saat bertengkar.

Sejak saat itu hubungan memburuk.

Nah di laga derby nanti malam keduanya akan bertemu lagi, berseberangan.

Sebelum ini ada sebuah acara yang seharusnya dihadiri kedua pemain itu, yakni acara pelatihan sepakbola untuk anak-anak di Manchester sebelah timur akhir beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  Mantan Bos Leicester City Kembali Jika Pemain Dipecat Semua

Namun striker Manchester City itu menarik diri dari sesi pelatihan tersebut di menit-menit akhir.

Mengaku harus menjemput anggota keluarga dari bandara, Aguero sama sekali tidak muncul. Dan mantan bek Sporting Lisbon tersebut berbicara, “Di mana Sergio? Mungkin dia sedikit takut.”

“Apakah dia khawatir derby? Ha ha. Mungkin itu terjadi. Anda harus bertanya kepada mereka,” tambah Rojo.

Rojo sudah sejak lama menjadi tokoh sepakbola kontroversial di Argentina.

Argentina bekas kekasih aguero derby manchester Liga Inggris Manchester City Manchester United Marcos Rojo permusuhan Premier League Sepak Bola sergio aguero

Debutan Manchester United itu juga tengah menghadapi sebuah kasus hukum di Argentina setelah diduga melukai tetangganya dalam perkelahian dengan botol pada bulan November 2010.

Rojo akan dituntut atas serangan tersebut, yang terjadi pada 7 November 2010 malam, ketika bek itu merayakan kepindahannya dari Estudiantes ke Spartak Moscow.

Perkelahian itu terjadi antara Rojo dan tetangganya, Juan Pablo Gomez, yang lalu dipukulnya dengan sebuah botol yang pecah.

Ketika seorang teman Gomez, Pedro Celiz, mencoba menghentikan pertarungan, Rojo dituduh melompat ke dalam mobilnya dan mencoba melukai dia.

BACA JUGA  Hasil Tottenham Hotspur vs Stoke City, 26 Februari 2017

Sistem peradilan formal sudah mengajukan tuntutan terhadap Rojo pada bulan Oktober 2012. Ia kembali dituntut pada Mei 2014, dan bisa dipaksa menghadapi pengadilan.

“Saya telah membuktikan bahwa Rojo menyerang Gomez dan menyakitinya di wajah, tubuh dan lengan dengan botol,” kata Kepala Kejaksaan Marcelo Romero di La Nacion.

“Investigasi kami sudah selesai. Kami telah membuktikan fakta-fakta. Saya tahu kita berbicara tentang seorang yang terkenal, tapi bagi saya itu hanya kasus biasa.”

Hukuman maksimum yang bisa diterima Rojo adalah satu tahun penjara, meskipun jika dia menerima masa percobaan, dia mungkin saja hanya menjalani community service yang bisa dilakukan di Inggris.

 

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR