Semua Orang Ingin Uruguay Tersingkir!

  Setelah berusaha mati-matian berjuang, kini Uruguay tersingkir dari babak 16 besar Piala Dunia 2014. Seorang pemain tim ini langsung beranggapan bahwa semua orang ingin Uruguay tersingkir. Mereka memang keluar setelah dikalahkan 2-0 oleh Kolombia. ┬áKedua gol kemenangan Kolombia dicetak oleh sang pemilik nomor punggung 10, James Rodriguez. Arevalo Rios, Gelandang Uruguay, langsung mengomentari tersingkirnya […]

Semua Orang Ingin Uruguay Tersingkir!

 

Setelah berusaha mati-matian berjuang, kini Uruguay tersingkir dari babak 16 besar Piala Dunia 2014. Seorang pemain tim ini langsung beranggapan bahwa semua orang ingin Uruguay tersingkir.

Mereka memang keluar setelah dikalahkan 2-0 oleh Kolombia.  Kedua gol kemenangan Kolombia dicetak oleh sang pemilik nomor punggung 10, James Rodriguez.

Arevalo Rios, Gelandang Uruguay, langsung mengomentari tersingkirnya Uruguay dari Piala Dunia 2014 setelah dikalahkan oleh Kolombia dengan skor 2-0. Menurutnya tersingkirnya Uruguay memang adalah hasil yang diinginkan oleh semua orang.

“Kami harus bertarung melawan semua orang. Ya, semua orang. Sejak pengundian Piala Dunia saya sudah tahu semua orang ingin kami keluar dari Piala Dunia,” ujarnya sesuai rilis Goal.

“Kami harus bertarung di grup ini dan akhirnya memenangkan dua pertandingan melawan dua tim raksasa. Kami melakukan apa yang kami bisa. Namun semua itu belum cukup,” pungkasnya.

 

Sepakbola.cc