Seorang Kiper Tak Sengaja Minum Pipis Fans Lawan

  Aksi teror meneror pemain lawan termasuk dilarang meski cukup biasa dalam dunia sepakbola. Sayangnya, ada beberapa teror yang sudah sangat kelewatan untuk dilakukan. Seorang kiper tak sengaja minum pipis lawannya. Reto Felder adalah salah satu korban teror suporter lawan yang sudah kelewat batas. Kiper klub divisi empat Swiss, Muri FC itu meminum air seni […]

Internasional  - Seorang Kiper Tak Sengaja Minum Pipis Fans Lawan

 

Aksi teror meneror pemain lawan termasuk dilarang meski cukup biasa dalam dunia sepakbola. Sayangnya, ada beberapa teror yang sudah sangat kelewatan untuk dilakukan. Seorang kiper tak sengaja minum pipis lawannya.

Reto Felder adalah salah satu korban teror suporter lawan yang sudah kelewat batas. Kiper klub divisi empat Swiss, Muri FC itu meminum air seni dari suporter rivalnya, FC Baden.

“Saat pertama minum, saya sadar airnya hangat. Namun saya mengira karena terkena sinar matahari. Tapi saat minum kedua kalinya, saya sadar ada yang tidak beres,” ujar Felder sesuai rilis 101 greatgoals.

“Saya tak pernah mengalami kejadian seperti ini sebelumnya. Tindakan mereka sungguh primitif,” tambah Felder dengan kesal.

Parahnya, teror suporter lawan tak berhenti sampai di situ saja. Felder ikut bercerita suporter lawan bernyanyi “Anda akan terkena AIDS” setelah Felder meminum air seni tersebut.

Sementara pihak Muri FC tidak tinggal diam menanggapi kejadian tersebut. Mereka langsung memeriksa CCTV stadion untuk menangkap pelaku perbuatan memalukan itu.