Seorang Pelatih Pingsan Saat Pimpin Latihan

3

  Christophe Galtier, seorang pelatih klub Prancis, Saint-Etienne, dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dan pingsan. Goal.com merilis pada hari ini, Rabu (05/02/2014), terjadi saat ia memimpin latihan pagi skuadnya. Galtier terpeleset, terjatuh dan kepalanya mengenai gawang kecil yang dibawanya. Tak ingin ada hal yang serius, Galtier pun segera dilarikan ke rumah sakit dan langsung […]

Seorang Pelatih Pingsan Saat Pimpin Latihan - berita Internasional

 

Christophe Galtier, seorang pelatih klub Prancis, Saint-Etienne, dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dan pingsan. Goal.com merilis pada hari ini, Rabu (05/02/2014), terjadi saat ia memimpin latihan pagi skuadnya. Galtier terpeleset, terjatuh dan kepalanya mengenai gawang kecil yang dibawanya.

Tak ingin ada hal yang serius, Galtier pun segera dilarikan ke rumah sakit dan langsung menjalani pemindaian lengkap. Hasilnya, tak ada hal yang sangat serius.

Pria ini kemungkinan sudah bisa memimpin tim bseutannya bertanding saat menghadapi Toulouse pada Jumat petang. Hasil menang atau seri bisa membuat mereka naik ke peringkat tiga klasemen sementara liga Prancis.

Walau kurang dikenal ditanah air, Saint-Etienne sebenarnya termasuk klub yang paling berhasil di Prancis. Mereka pernah rasakan juara Ligue 1 sebanyak 10 kali, diikuti Olympique de Marseille (8), dan FC Nantes (8).