Sepakbola wanita: AS bungkam China 4-1

8

Alex Morgan kembali tampil impresif dengan mencetak dua gol saat timnas wanita AS membungkan China 4-1 di PPL Park, Senin (28/5/2012) dinihari. Kecepatan lari Morgan sulit dibendung oleh pemain belakang China. Morgan sudah mencetak enam gol dari empat pertandingan China unggul lebih dulu melalui gol Zhang Rui pada menit ke-23. Dia mampu mengecoh kiper AS, […]

Alex Morgan kembali tampil impresif dengan mencetak dua gol saat timnas wanita AS membungkan China 4-1 di PPL Park, Senin (28/5/2012) dinihari. Kecepatan lari Morgan sulit dibendung oleh pemain belakang China. Morgan sudah mencetak enam gol dari empat pertandingan

China unggul lebih dulu melalui gol Zhang Rui pada menit ke-23. Dia mampu mengecoh kiper AS, Hope Solo dengan menempatkan bola di sudut kanan gawang.

AS menyamakan skor pada menit ke-35 melalui aksi apik Morgan. Dua menit kemudian AS unggul 2-1 setelah pemain belakang China Zhou Gaoping melakukan gol bunuh diri. Sundulannya malah masuk ke gawang sendiri.

Morgan mencetak gol keduanya pada menit ke-50. Abby Wambach, top scorer kedua timnas wanita AS, melengkapi kemenangan AS menjadi 4-1 pada menit ke-83.Gol itu lahir berkat assist Morgan.