Sergio Aguero Pencetak Gol Terbaik Di Eropa, Kata Data Ini

Pencetak gol terbaik di Eropa musim lalu itu bukanlah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi atau Luis Suarez. Terdapat sebuah data bahwa kehormatan itu sebenarnya milik Sergio Aguero. Pemain Manchester City itu cedera untuk waktu yang lama musim lalu, yang berarti dia hanya bermain 1.539 menit di musim liga sepakbola lalu, kurang 1.000 jam dibandingkan Ronaldo atau Messi dan 1.500 […]

Pencetak gol terbaik di Eropa musim lalu itu bukanlah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi atau Luis Suarez. Terdapat sebuah data bahwa kehormatan itu sebenarnya milik Sergio Aguero.

Pemain Manchester City itu cedera untuk waktu yang lama musim lalu, yang berarti dia hanya bermain 1.539 menit di musim liga sepakbola lalu, kurang 1.000 jam dibandingkan Ronaldo atau Messi dan 1.500 jamlebih sedikit dari Suarez.

Meskipun demikian, ia masih mencetak 17 gol.

Jika Anda mengeluarkan gol hasil tendangan penalti (yang relatif mudah) dan hanya menghitung gol dari permainan terbuka, itu berarti pemain Man City itu mencetak gol dalam rentang waktu yang lebih singkat daripada pemain dengan nama besar lainnya di Eropa.

Seperti bisa dilihat dari data di bawah ini, Aguero mencetak gol dalam rentang menit yang lebih sedikit daripada Suarez, Ronaldo, Sturridge, Mandzukic, dan Messi.