Sergio Aguero Pingsan Saat Lawan Nigeria

Bintang timnas Argentina dan Manchester City, Sergio Aguero, dilarikan ke rumah sakit untuk laga Internasional.

Sergio Aguero

Bintang timnas Argentina dan Manchester City, Sergio Aguero, secara mengejutkan memang sempat dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan di ruang ganti.

Sergio Aguero dilaporkan dibawa ke rumah sakit setelah pingsan di ruang ganti saat kekalahan Argentina 2-4 dari Nigeria pada laga persahabatan, tadi malam.

Bintang Manchester City itu pingsan pada saat turun minum di ruang ganti dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Krasnodar.

Striker tersebut, yang mencetak gol kedua bagi Argentina dalam kekalahan mengejutkan dari Nigeria, gagal kembali bermain di babak kedua dan digantikan oleh pemain depan Boca Juniors, Dario Benedetto.

Pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli mengaku setelah pertandingan bahwa Aguero sempat merasa pusing.

Asosiasi Bola Argentina telah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 29 tahun dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan rutin sebagai tindakan pencegahan.

Dan sejak saat itu dia telah dipulangkan dari rumah sakit dan kembali ke hotel bersama rekan-rekan satu timnya lainnya.

Kabar tersebut bisa mengganggu rencana Pep Guardiola dalam perjalanan The Citizens ke Leicester untuk menghadapi The Foxes pada Sabtu (18/11). Klub mengklaim bahwa kondisi Aguero akan dievaluasi kembali sebelum diizinkan bermain untuk pertandingan tersebut.

“Sergio Aguero telah dizinkan oleh dokter untuk kembali ke Manchester seperti yang direncanakan setelah merasa pusing dan pingsan saat kekalahan Argentina 2-4 dari Nigeria di Krasnodar hari ini,” demikian bunyi pernyataan City.

“Sergio tidak pernah kehilangan kesadaran sebelumnya, dan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis sebagai pencegahan. Dia akan diperiksa kembali oleh tim medis klub menjelang pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini melawan Leicester City.”

Sepakbola.cc