Sergio Batista akan gantikan Nicolas Anelka

  • Pelatih asal Argentina Sergio Batista tiba di Shanghai untuk mengadakan pertemuan dengan Shanghai Shenhua dan Guizhou Renhe di Hongkou Stadium. Dia dikabarkan akan menggantikan Nicolas Anelka. Andelka dikabarkan kecewa dengan manajemen klub kaya China itu karena saat melakukan rekrutmen pemain tidak mengadakan konsultasi dengan dirinya sebagai pelatih sekaligus pemain. Dia akan tinggalkan klub itu pekan […]

Pelatih asal Argentina Sergio Batista tiba di Shanghai untuk mengadakan pertemuan dengan Shanghai Shenhua dan Guizhou Renhe di Hongkou Stadium. Dia dikabarkan akan menggantikan Nicolas Anelka.

Andelka dikabarkan kecewa dengan manajemen klub kaya China itu karena saat melakukan rekrutmen pemain tidak mengadakan konsultasi dengan dirinya sebagai pelatih sekaligus pemain. Dia akan tinggalkan klub itu pekan depan.

Selain masalah rekrutmen pemain, perfoma Anelka sebagai pelatih juga kurang memuaskan. Setelah pemecatan Jean Tigana, Anelka hanya mampu memberikan satu kali kemenangan untuk Shenhua. Tiga pertandingan lain seri dan dua kali kalah.

Karena kecewa dengan kinerja Anleka, pemilik klub Zhu Jun mencari pelatih baru. Batista dipercaya akan mendongkrak perfoma tim. Apalagi Shenhua sedang berencana mendatangkan penyerang Chelsea Didier Drogba.