Sergio Ramos Siap Tampil Lawan Sevilla

  • Kapten Real Madrid Sergio Ramos telah kembali ke pelatihan tim menjelang bentrokan Kamis di Copa del Rey dengan Sevilla.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos telah kembali ke pelatihan tim menjelang bentrokan di Copa del Rey melawan Sevilla, Kamis (11/1).

Berita Liga Spanyol – Bek tengah itu absen dalam kemenangan 3-0 pada laga leg pertama Copa del Rey pekan lalu, tidak tampil dalam kemenangan 5-0 di La Liga atas Granada karena keluhan otot yang ia derita selama Piala Dunia Antar Klub pada Desember.

Pelatih Zinedine Zidane berharap untuk memiliki bek sentral berusia 30 tahun itu untuk menghadapi leg kedua babak 16 besar di kandang Sevilla Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (11/1).

Dan kabar terbaru menunjukkan bahwa proses pemulihan Ramos ‘berada di jalur yang benar, dengan bek internasional Spanyol itu telah mengambil sesi latihan penuh tim di Valdebebas, Senin.

Ramos mungkin tidak akan mempertaruhkan kondisinya untuk pertandingan Kamis, mengingat keuntungan Madrid dari leg pertama yang sudah unggul agregat 3-0.

Nacho dan Raphael Varane kemungkinan akan kembali diturunkan di jantung pertahanan untuk pertandingan ketiga Madrid berturut-turut, dengan Pepe masih absen karena cedera betis. Gareth Bale juga masih absen karena cedera pergelangan kaki.

Sementara di La Liga, Madrid saat ini nyaman di puncak klasemen dan unggul 5 poin dari Barcelona yang melorot ke urutan ketiga, dengan Los Blancos memiliki satu pertandingan di tangan.