Sesumbar Terbaru Brasil dalam Piala Dunia

  Penampilan tuan rumah Brasil di Piala Dunia 2014 terus menuai kritik. Meski kerap dianggap selalu diuntungkan oleh wasit, namun tim ini memang bisa terus melaju. Sesumbar terbaru Brasil dalam Piala Dunia. Bila dilihat secara performa, skuad besutan Luiz Felipe Scolari tersebut sepertinya belum terlalu meyakinkan hingga babak 16 besar. Brasil bahkan membutuhkan adu tendangan […]

Internasional Piala Dunia  - Sesumbar Terbaru Brasil dalam Piala Dunia

 

Penampilan tuan rumah Brasil di Piala Dunia 2014 terus menuai kritik. Meski kerap dianggap selalu diuntungkan oleh wasit, namun tim ini memang bisa terus melaju. Sesumbar terbaru Brasil dalam Piala Dunia.

Bila dilihat secara performa, skuad besutan Luiz Felipe Scolari tersebut sepertinya belum terlalu meyakinkan hingga babak 16 besar. Brasil bahkan membutuhkan adu tendangan penalti untuk menyingkirkan Chile dan merebut tiket ke perempatfinal.

Namun, Scolari dengan percaya diri menyatakan itu adalah takdir Brasil untuk memenangkan Piala Dunia sebelum turnamen.

“Apakah kita memiliki satu tangan di trofi? Ya,” ujar Scolari dalam konferensi pers jelang lawan Kolombia di Fortaleza sesuai rilis Soccerway, Jumat (04/07/2014).

“Jangan lupa pernyataan itu (saya membuat tentang memenangkan Piala Dunia sebelum dimulai) Mereka semua fantastis. Pernyataan tersebut tidak  berbeda dengan sekarang.”

“Kita akan ke langkah kelima sekarang. Ada tujuh secara total,” pungkas Scolari.

Brasil selanjutnya akan menghadapi Kolombia di perempatfinal. Laga ini akan berlangsung di Estadio Governador Placido Aderaldo Castelo, Fortaleza, Sabtu (05/07/2014) pukul 03.00 WIB.