Setan Merah vs Samurai Merah Adu Juggling

  • Para pemain Manchester United ditantang oleh Samurai Merah untuk beradu juggling. Sang Samurai Merah yang kini menjadi maskot dari brand Nissin yang juga adalah sponsor baru The Red Devils, datang untuk mengambil bagian dalam kegiatan promosi bersama beberapa pemain Setan Merah. Saat bertemu Radamel Falcao, Juan Mata dan Marcos Rojo, sang Samurai Merah langsung menunjukkan […]

Internasional Liga Inggris Xtra Time  - Setan Merah vs Samurai Merah Adu Juggling

Para pemain Manchester United ditantang oleh Samurai Merah untuk beradu juggling.

Sang Samurai Merah yang kini menjadi maskot dari brand Nissin yang juga adalah sponsor baru The Red Devils, datang untuk mengambil bagian dalam kegiatan promosi bersama beberapa pemain Setan Merah.

Saat bertemu Radamel Falcao, Juan Mata dan Marcos Rojo, sang Samurai Merah langsung menunjukkan kemampuannya yang luar biasa, para pemain United itu pun terlihat kagum dengannya.

Samurai Merah jagoan bola ini memang aslinya adalah seorang freestylist sepakbola juara Red Bull Challange, namanya adalah Kotaro Tokuda, saat perhelatan Piala Dunia ia juga dipakai untuk promosi Brasil dengan judul Samurai in Brasil. (simak videonya di sini)

 

Ingin lihat aksi Sang Samurai Merah lainnya, simak di sini!