Setelah Tiga Tahun, Carlos Tevez Main Bareng Messi dan Aguero Lagi

Setelah menunggu lebih dari tiga tahun lamanya, Carlos Tevez akhirnya bisa bermain kembali bersama Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain. Penyerang Juventus itu telah dipanggil masuk ke dalam tim nasional Argentina untuk pertama kalinya untuk laga persahabatan melawan Kroasia dan Portugal. Penantian membela tim nasional terasa cukup lama untuk striker berusia 30 tahun tersebut. Ia terakhir muncul […]

Internasional Liga Italia  - Setelah Tiga Tahun, Carlos Tevez Main Bareng Messi dan Aguero Lagi

Setelah menunggu lebih dari tiga tahun lamanya, Carlos Tevez akhirnya bisa bermain kembali bersama Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain.

Penyerang Juventus itu telah dipanggil masuk ke dalam tim nasional Argentina untuk pertama kalinya untuk laga persahabatan melawan Kroasia dan Portugal.

Penantian membela tim nasional terasa cukup lama untuk striker berusia 30 tahun tersebut. Ia terakhir muncul untuk negaranya pada kekalahan terhadap Uruguay di semifinal Copa America 2011 ketika ia turun sebagai pemain pengganti dan gagal mengeksekusi penalti penentuan.

Pertandingan melawan Portugal akan berlangsung di Old Trafford, tempat di mana Tevez pernah menghabiskan dua musim.

Selain Lionel Messi, Gonzalo Higuain, dan Sergio Aguero sebagai striker, ada juga Javier Pastore, Erik Lamela, dan Angel Di Maria guna membentuk sebuah susunan pemain yang menakutkan.

Jika mantan pemain Manchester City itu turun bermain maka ia akan mendapatkan cap ke-63 untuk negaranya.

Tevez diabaikan dan tidak pernah dipanggil satu kali pun di bawah manajemen Alejandro Sabella. Sekarang, dengan mantan manajer Barcelona Gerardo Martino sebagai bos tim nasional, ia telah memberikan kelonggaran kepada Tevez.

Skuad Argentina sepenuhnya adalah:

Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Willy Caballero (Manchester City), Nahuel Guzman (Tigres)

Pertahanan: Nicolas Otamendi (Valencia), Cristian Ansaldi (Atletico Madrid), Facundo Roncaglia (Fiorentina), Marcos Rojo (Manchester United), Martin Demichelis (Manchester City), Pablo Zabaleta (Manchester City), Federico Fazio (Tottenham), Federico Fernandez (Swansea), Ezequiel Garay (Zenit)

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Roberto Pereyra (Juventus), Lucas Biglia (Lazio), Angel Di Maria (Manchester United), Erik Lamela (Tottenham), Javier Pastore (PSG), Enzo Perez (Benfica), Nicolas Gaitan (Benfica )

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Carlos Tevez (Juventus), Gonzalo Higuain (Napoli), Sergio Aguero (Manchester City).