Si Ganteng Akan Kembali Bela Tim Nasional Brasil

Jarang-jarang ada pemain sepakbola yang enak dilihat dan bisa menjadi ikon pemasaran. Gelandang berusia 32 tahun Ricardo Kaka telah kembali ke tim nasional Brasil setelah absen selama beberapa waktu, termasuk di ajang Piala Dunia 2014. ESPN melaporkan bahwa manajer baru Dunga telah terkesan dengan performa Kaka selama dipinjamkan ke São Paulo. Terakhir kali Kaka membela negaranya adalah […]

Internasional  - Si Ganteng Akan Kembali Bela Tim Nasional Brasil

Jarang-jarang ada pemain sepakbola yang enak dilihat dan bisa menjadi ikon pemasaran.

Gelandang berusia 32 tahun Ricardo Kaka telah kembali ke tim nasional Brasil setelah absen selama beberapa waktu, termasuk di ajang Piala Dunia 2014.

ESPN melaporkan bahwa manajer baru Dunga telah terkesan dengan performa Kaka selama dipinjamkan ke São Paulo.

Terakhir kali Kaka membela negaranya adalah pada Maret 2013. Karena itu dimengerti bahwa ia sangat kecewa tidak bisa membela Selecao saat Brasil menjadi tuan rumah Piala Dunia di bawah mantan manajer Luiz Felipe Scolari musim panas ini.

Dunga telah membuat beberapa perubahan atas tim nasional sejak mengambil alih skuad, dan saat ini terdapat 4 orang pemain baru yang belum pernah tampil untuk tim nasional, dan ada 2 pemain lain dengan hanya satu penampilan internasional.

Kaka akan segera menambah catatan 87 kali membela tim nasional Brasil serta catatan 29 gol di pertandingan persahabatan mendatang yang akan berlangsung melawan Argentina dan Jepang di jeda internasional mendatang.

Ia akan turun menggantikan Ricardo Goulart yang baru tampil satu kali dan menarik diri dari rencana dua laga tersebut karena cedera.

Internasional  - Si Ganteng Akan Kembali Bela Tim Nasional Brasil

 

Dunga baru-baru ini mengatakan perihal Kaka yang diberi peran ‘playmaker yang bermain mendalam’, “Jika dia terus melakukan cara seperti ini, dengan pengalaman dan kehadirannya di lapangan, dia bisa membantu Selecao.”

Kaka menandatangani kontrak untuk klub baru MLS Orlando City musim panas ini, tetapi karena musim baru dengan Orlando tidak akan dimulai sampai 2015 maka ia kembali dipinjamkan ke klub di mana ia memulai karirnya, São Paulo.