Siapa Bakal Top Scorer, Peraih Sepatu Emas?

4

Kita masih memiliki dua laga untuk ditonton. Minggu dinihari perebutan tempat ketiga menampilkan Brasil vs Belanda, dan Senin dinihari WIB Jerman vs Argentina. Dengan demikian masih ada 11 atau 12 nama dari Brasil, Belanda, Jerman, dan Argentina yang berpeluang menyalip pemain Kolombia James Rodriguez yang kini menduduki ranking teratas top scorer dengan 6 gol. Menurut kamu, siapa […]

Siapa Bakal Top Scorer, Peraih Sepatu Emas? - berita Internasional Liga Indonesia Liga Jerman Kita masih memiliki dua laga untuk ditonton. Minggu dinihari perebutan tempat ketiga menampilkan Brasil vs Belanda, dan Senin dinihari WIB Jerman vs Argentina.

Dengan demikian masih ada 11 atau 12 nama dari Brasil, Belanda, Jerman, dan Argentina yang berpeluang menyalip pemain Kolombia James Rodriguez yang kini menduduki ranking teratas top scorer dengan 6 gol.

Menurut kamu, siapa yang akan merebut hadiah Sepatu Emas?

Berikut adalah rincian ranking top scorer saat ini, termasuk nama-nama yang sudah tidak berpeluang menambah gol:

6 Gol: James RODRIGUEZ 

5 Gol: Thomas MUELLER

4 Gol: NEYMAR, Lionel Messi

3 Gol: Karim Benzema, Arjen Robben, Andre Schuerrle, Enner Valencia, Xherdan Shaqiri, Robin van Persie

Untuk mereka yang sudah mencetak 2 gol, terdapat 21 nama. Yang masih berpeluang menambah gol hanya enam pemain, yakni: Mats Hummels, Miroslav Klose, David Luiz, Oscar, Memphis Depay, dan Toni Kroos.

Sepatu Emas berbeda dengan penghargaan Bola Emas. Sepatu Emas otomatis jatuh kepada peraih top scorer tertinggi. Sementara Bola Emas diberikan kepada pemain terbaik yang akan dipilih oleh satu komisi juri.