Siapa Delapan Nama Calon Pelatih Baru Tim Sepakbola Brasil?

17

Seperti disampaikan di berita sebelumnya, hari Selasa pagi waktu Brasil, atau Selasa malam waktu Indonesia akan diumumkan nama pelatih baru tim sepakbola Brasil. Siapa saja nama-nama calon yang beredar berdasarkan rumor yang ada di bursa transfer pelatih? Berikut adalah datanya: Baca Juga: Jadwal Bola Siaran Langsung TV Bola Messi Tak Rayakan Juara Copa del Rey di […]

Siapa Delapan Nama Calon Pelatih Baru Tim Sepakbola Brasil? - berita Internasional Piala Dunia

Seperti disampaikan di berita sebelumnya, hari Selasa pagi waktu Brasil, atau Selasa malam waktu Indonesia akan diumumkan nama pelatih baru tim sepakbola Brasil. Siapa saja nama-nama calon yang beredar berdasarkan rumor yang ada di bursa transfer pelatih? Berikut adalah datanya:

  1. Tite, alias Adenor Leonardo Bacchi, pelatih klub Corinthians
  2. Muricy Ramalho, pelatih klub Sao Paulo
  3. Pep Guardiola, pelatih Bayern Munich saat ini. Kecil kemungkinan ia mau pergi dari Allianz Arena karena baru satu tahun melatih Bayern. Tapi ingat, ia dikritik pedas oleh presiden kehormatan Franz Beckenbauer waktu ditaklukkan Real Madrid dengan skor lumayan di laga Liga Champions musim lalu. dan gaya bermain Pep tidak akan ditolak oleh pemain-pemain Brasil. Pep justru memperoleh inspirasi tiki-taka dari cara bermain Brasil.
  4. Joe Mourinho. Berita kejutan ini sempat muncul pekan lalu. Sudah ada bantahan dari agennya. Tapi Konfederasi Sepak Bola Brazil (CBF) sangat menginginkan Mourinho. Lagipula ia tidak akan memiliki hambatan bahasa karena sama-sama bisa berbahasa Portugis.
  5. Zico, mantan pemain timnas yang terkenal dengan skillnya sampai-sampai dijuluki ‘Pele Putih’
  6. Marcelo de Oliveira Santos, pelatih klub Cruzeiro saat ini
  7. Abel Braga, pelatih klub Internacional
  8. Dunga, atau Carlos Bledorn Verri, sebelumnya melatih Brasil tahun 2006-2010, di mana ia memenangkan Copa America 2007 dan Piala Konfederasi 2009. Ia dipecat oleh CBF setelah kalah dari Belanda di perempat final Piala Dunia 2010. Dunga diketahui memiliki hubungan yang baik dengan Gilmar Rinaldi, yang pada hari Kamis ditunjuk sebagai general manager untuk semua tingkatan tim nasional Brasil. Kedua pemain adalah bagian dari tim pemenang Piala Dunia 1994.

Jadi siapa menurut kamu pelatih baru Brasil?