Siapa Pengganti Alvaro Negredo? Bukan Didier Drogba

Manchester City tidak tertarik untuk merekrut mantan bintang Chelsea Didier Drogba, meski pun mereka kehilangan Alvaro Negredo untuk awal musim depan. Negredo akan absen selama beberapa bulan setelah menderita patah tulang metatarsal, menyebabkan manajer Manuel Pellegrini memiliki sedikit pilihan penyerang. Tapi merekrut Drogba bukan sebuah pilihan. Juara Premier League musim lalu itu telah dikaitkan dengan transfer veteran striker Pantai Gading setelah […]

Internasional Liga Inggris  - Siapa Pengganti Alvaro Negredo? Bukan Didier Drogba

Manchester City tidak tertarik untuk merekrut mantan bintang Chelsea Didier Drogba, meski pun mereka kehilangan Alvaro Negredo untuk awal musim depan. Negredo akan absen selama beberapa bulan setelah menderita patah tulang metatarsal, menyebabkan manajer Manuel Pellegrini memiliki sedikit pilihan penyerang. Tapi merekrut Drogba bukan sebuah pilihan.

Juara Premier League musim lalu itu telah dikaitkan dengan transfer veteran striker Pantai Gading setelah mereka kehilangan Alvaro Negredo untuk awal musim, yang cedera di laga persahabatan pra-musim melawan Heart, Jumat lalu

Drogba, 36 tahun, saat ini bebas transfer setelah mengakhiri karirnya bersama Galatasaray akhir musim lalu.

Menurut informasi yang diperoleh Standard Sport, Drogba meninggalkan Chelsea setelah memenangkan Liga Champions pada tahun 2012 akan kembali ke Stamford Bridge untuk kontrak jangka pendek.

City belum memperlihatkan tanda-tanda akan mencari tambahan penyerang.

Sebelumnya pekan lalu Negredo, 28 tahun, berusaha meredam spekulasi atas masa depannya dengan mengumumkan bahwa ia senang tinggal di City.

Mantan pemain Sevilla didesas-desuskan akan kembali ke Spanyol karena tidak nyaman dengan posisinya.

Negredo langsung membuat perbedaan segera setelah kedatangannya di Stadion Etihad musim panas lalu tapi gol terakhir dari 23 gol yang diukirnya dalam musim 2013-14 terjadi bulan Januari 2014 lalu. Setelah itu ia tidak mampu lagi menemukan kembali bentuk terbaiknya di paruh kedua musim ini setelah pulih dari cedera bahu dan kemerosotan itu menyebabkan ia tidak dapat tempat di skuad Spanyol di Piala Dunia.

“Aku akan kembali lebih kuat dari sebelumnya,” Negredo menulis di akun Instagram. “Aku akan kembali dengan sepenuh hati.”