Sir Alex Ferguson Mulai Dibela

  •   Seakan tidak puas menyerang sang pelatih Manchester United, David Moyes, belakangan mantan orang nomor satu mereka pun ikut disalahkan. Ya, Sir Alex Ferguson dianggap menelantarkan klub, hingga mengalami penurunan. Kini satu persatu tokoh sepakbola mulai bela Sir Alex. Diantara yang membela tersebut datang dari manajer Bayern Munich, Josep Guardiola. Ia menganggap hal tidak sepantasnya […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Sir Alex Ferguson Mulai Dibela

 

Seakan tidak puas menyerang sang pelatih Manchester United, David Moyes, belakangan mantan orang nomor satu mereka pun ikut disalahkan. Ya, Sir Alex Ferguson dianggap menelantarkan klub, hingga mengalami penurunan. Kini satu persatu tokoh sepakbola mulai bela Sir Alex.

Diantara yang membela tersebut datang dari manajer Bayern Munich, Josep Guardiola. Ia menganggap hal tidak sepantasnya tersebut tak seharusnya terjadi, apalagi melihat jasa-jasa yang sudah diberikan oleh sang legenda hidup pada klub.

“Sepakbola adalah sesuatu yang istimewa dan ada banyak hal yang sulit untuk dipahami. Saya tidak tahu bagaimana Sir Alex bisa menjadi sesuatu yang negatif untuk klub ini. Klub harusnya berterima kasih pada dirinya. Ia membuatnya menjadi level yang berbeda,” tutur Guardiola sesuai rilis The Mirror.

“Sebelumnya, Liverpool yang mendominasi. Namun Sir Alex adalah sosok yang paling penting dalam sejarah United, setidaknya dalam 25 tahun terakhir,” tutupnya mantap.

Guardiola dan Bayern selanjutnya akan segera menyambangi Old Trafford untuk leg pertama perempat final Liga Champions (02/04/2014).