Berita Bola - Skandal bolaseks: Ronaldo terjebak main dengan bencong -

Ronaldo –ini bukan Ronaldo metroseksual asal Real Madrid–, pemain bola asal Brasil ini diketahui pernah menyewa tiga perek, setidaknya menurut pengamatannya, hanya untuk menemukan bahwa ketiganya ternyata berjenis kelamin laki-laki. Alias bencong.

Ronaldo gendut ini kemudian jengkel, meluapkan kemarahannya kepada tiga bencong tersebut, dan mengancam akan memukuli mereka karena merasa ditipu.

Polisi di Rio de Janeiro mengatakan, salah satu pelacur itu, Andreia Albertine – yang di siang hari bernama Andre Luiz Ribeiro Albertino – kemudian diketahui mengambil beberapa dokumen milik Ronaldo, dan meminta sejumlah uang sebagai imbalan. Nilainya disebut-sebut sekitar Rp 300 juta.

Ronaldo yang pernah bermain di Inter, Real Madrid, dan kemudian AC Milan ini menganggapnya sebagai pemerasan, dan menolak untuk membayar.

BACA JUGA  Marco Verratti Ingin Gelar dan Tenar, Bukan Gaji Besar

Berita Bola - Skandal bolaseks: Ronaldo terjebak main dengan bencong -

Polisi mengatakan, pemain bola kelahiran 18 September 1976 itu mengakui bahwa ia memang menyewa tiga pelacur untuk bersenang-senang, namun merasa ditipu setelah menemukan bahwa ketiganya ternyata berjenis kelamin lelaki.

Menyewa pelacur dan menggunakannya bukanlah tindakan melanggar hukum di Brasil. Namun menjadi germo dan membuka tempat pelacuran adalah tindakan pidana. Karena itu banyak pelacur berkeliaran secara individual di jalanan Brasil atau di tempat apartemen tertentu. Tidak ada lembaga atau tempat yang bisa menjamin ‘keaslian’ mereka.

Ronaldo berada di Brasil saat kejadian tahun 2008 ini terendus oleh media. Ia sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi di lututnya.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!