Skandal Ghana Di Piala Dunia Berlanjut, Muntari The Ganja Man!

  Skandal terus berhembus keluar dari tim nasional Ghana meski mereka The Black Stars telah lama terdepak dari ajang Piala Dunia 2014 di Brasil. Sebuah video baru-baru ini diposting di media online menunjukkan pemain AC Milan, Sulley Muntari, sedang merokok shisha di kamp Piala Dunia. Bagi mereka yang ingin melihat Muntari dalam video, dia duduk […]

Internasional Piala Dunia  - Skandal Ghana Di Piala Dunia Berlanjut, Muntari The Ganja Man!

 

Skandal terus berhembus keluar dari tim nasional Ghana meski mereka The Black Stars telah lama terdepak dari ajang Piala Dunia 2014 di Brasil. Sebuah video baru-baru ini diposting di media online menunjukkan pemain AC Milan, Sulley Muntari, sedang merokok shisha di kamp Piala Dunia.

Bagi mereka yang ingin melihat Muntari dalam video, dia duduk tepat di belakang ruangan, dan kita dapat melihatnya mengepulkan asap sejak awal rekaman video tersebut.

Yang mungkin menjadi bagian yang paling luar biasa dari video adalah bahwa Muntari jelas merasa benar-benar nyaman saat ia merokok di dalam ruang makan tim Ghana bersama dengan pemain lainnya termasuk kapten Asamoah Gyan dan beberapa ofisial tim.

Ghana Sports Online yang melaporkan kejadian ini berusaha mencari tahu apa yang diperbincangkan dalam rekaman video tersebut, dan … hasil laporannya cukup mengejutkan:

Seorang pemain yang identitasnya tidak diungkapkan dalam video berteriak dari belakang sambil menari memanggil Muntari “Shii-Sha Man​​, Shii-Sha Man!​​”.

Kemudian Emmanuel Badu Agyeman berteriak “Yes Wee Man, Wee Man” (secara harfiah menerjemahkan sebagai laki-laki perokok ganja).

Lalu ada sebuah suara menyahuti sambil berteriak “Dia (Muntari) tidak suka disebut Wee Man, dia tidak suka itu, Dia mengatakan kita harus memanggilnya Ganja Man​​” dan semua tertawa dalam ruangan.

Kapten tim Asamoah Gyan, yang juga hadir, terdengar menyuruh Sulley Muntari untuk menari dengan baik karena (Michael) Essien sedang menari lebih baik darinya.

Dede Ayew tertawa, berbalik dan seseorang lagi berteriak “Ya, dialah sang Petani Ganja”, selagi Muntari dan Essien menari menerima tepuk tangan dan mengundang tawa dari pemain lain.

Asosiasi sepak bola Ghana menanggapi video tersebut dan mengatakan “Insiden itu tidak terjadi di Brasil. Mungkin di Belanda. ”

Muntari, bersama dengan Kevin Prince Boateng, diusir dari kamp Ghana pagi hari sebelum pertandingan terakhir grup mereka melawan Portugal, dimana mereka kalah 2-1.

Ghana juga mengirim 3 juta dollar, diterbangkan langsung ke Brazil untuk mencegah pemogokan pemain.

Simak video di bawah ini:

 

Sepakbola.cc