Skor Akhir A-League All Stars vs Juventus, Gol Telat Pepe Selamatkan Juve

Laga persahabatan dalam ajang Juventus Asia Pacific Tour antara A-League All Stars vs Juventus akhirnya dimenangkan secara dramatis oleh Juventus. Laga antara A-League All Stars vs Juventus yang digelar di ANZ Stadium, Sydney, Australia, berakhir dengan kemenangan secara dramatis oleh skuad Juventus dengan skor akhir 2-3. Juventus sempat tertinggal dua kali dari skuad A-League All Stars. […]

Internasional Liga Italia  - Skor Akhir A-League All Stars vs Juventus, Gol Telat Pepe Selamatkan Juve

Laga persahabatan dalam ajang Juventus Asia Pacific Tour antara A-League All Stars vs Juventus akhirnya dimenangkan secara dramatis oleh Juventus.

Laga antara A-League All Stars vs Juventus yang digelar di ANZ Stadium, Sydney, Australia, berakhir dengan kemenangan secara dramatis oleh skuad Juventus dengan skor akhir 2-3.

Juventus sempat tertinggal dua kali dari skuad A-League All Stars. Namun, Juventus akhirnya sukses membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 3-2 atas tim yang kini diperkuat oleh mantan kapten mereka, Alessandro Del Piero.

Juventus menurunkan pemain utama sejak menit awal laga, kiper sekaligus kapten Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Carlos Tevez, Paul Pogba, dan Patrice Evra semuanya tercatat diturunkan menjadi starter. 

Meski menurunkan semua bintangnya, Juve justru harus kebobolan pertama kali di menit kesembilan. Marcelo Carrusca berhasil menerobos hadangan Angelo Ogbonna dan mencetak gol ke gawang Buffon. 1-0 untuk A-League All Stars.

Peluang Juve di babak pertama yang hadir lewat Tevez dan Fernando Llorente belum membuahkan hasil. Sebaliknya, A-League All Stars justru terus mengancam gawang Juve dan beberapa kali nyaris menjebol gawang Buffon lagi. Babak pertama berakhir masih dengan skor 1-0 untuk keunggulan A-League All Stars.

Juve akhirnya bisa menyamakan kedudukan di babak kedua menit ke-59. Llorente berhasil memaksimalkan umpan yang dikirimkan Evra dan membuat merubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

Bianconerri kembali tertinggal, Tomi Juric berhasil memanfaatkan kesalahan lini belakang Juve dan membobol gawang kiper pengganti Juventus, Marco Storari, di menit ke-77. 2-1 A-League All Stars kembali memimpin.

Setidaknya 65 ribu penonton di stadion sudah tampak bersiap merayakan kemenangan tim tuan rumah. Namun, Pogba menjadi penyelamat dengan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 88 lewat tendangan keras ke pojok gawang A-League All Stars.

Dan akhirnya laga berakhir dramatis, Juve sukses membalikkan keadaan ketika pertandingan memasuki masa injury time. Umpan silang Sebastian Giovinco diselesaikan dengan baik oleh Simone Pepe yang mencetak gol kemenangan 2-3 untuk Juve.

Susunan pemain A-League All Stars vs Juventus:

A-League All Star:
Galekovic; Smit, Rose, Muscat, Berisha; Ibini (Hersi 66’), Carrusca (Montgomery 66’), Riera; North (Thwaite), Broich, Del Piero (Williams 64’)

Juventus:
Buffon (Storari 71’); Caceres, Bonucci, Ogbonna; Lichtsteiner (Coman 80’), Pogba, Pirlo, Marchisio, Evra (K. Asamoah 70’); Tevez (Pepe 80’), Llorente (Giovinco 86’).