Skor Akhir AC Milan vs Manchester City, 5 Gol Ke Gawang Milan Dalam 36 Menit

  • AC Milan akhirnya kalah dengan skor akhir 3-5 saat menghadapi Manchester City dalam laga pramusim Audi Cup 2013. Manchester City melaju ke final dan akan berhadapan dengan Bayern Munich yang berhasil mengalahkan  Sao Paulo. Bertanding di Allianz Arena, Rabu (31/7), skuad Masimiliano Allegri hampir saja dipermalukan oleh The Citizen. Dalam  waktu 36 menit sejak babak pertama dimulai, gawang Milan yang dijaga Marco […]

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - Skor Akhir AC Milan vs Manchester City, 5 Gol Ke Gawang Milan Dalam 36 Menit

AC Milan akhirnya kalah dengan skor akhir 3-5 saat menghadapi Manchester City dalam laga pramusim Audi Cup 2013Manchester City melaju ke final dan akan berhadapan dengan Bayern Munich yang berhasil mengalahkan  Sao Paulo.

Bertanding di Allianz Arena, Rabu (31/7), skuad Masimiliano Allegri hampir saja dipermalukan oleh The Citizen. Dalam  waktu 36 menit sejak babak pertama dimulai, gawang Milan yang dijaga Marco Amelia langsung diberondong lima gol oleh David Silva(3′), Micah Richards (19′), Aleksandar Kolarov (22′), serta Edin Dzeko(33′, 36′). Skuad Manuel Pellegrini seolah terlena dan lupa bahwa yang mereka hadapi adalah sama-sama klub elit Eropa. Akhirnya Milan bangkit, dan Rossoneri sanggup mengurangi jarak ketertinggalan skor melalui gol Stephan El Shaarawy (37′, 39) dan sebuah gol Andrea Petagna di menit 43.

Delapan gol tercipta hanya dalam satu babak. Di babak kedua, pertandingan berjalan lebih alot dan skor tak berubah hingga peluit panjang.

Ini merupakan hasil yang memuaskan bagi City. Rekrutan baru Stevan Jovetic terbukti tidak mengecewakan. Gol pembuka Silva tercipta berkatassist rekrutan dari Fiorentina tersebut.

Allegri sendiri   cukup puas dengan semangat pasukannya, meski turun tanpa sejumlah pemain utama, termasuk Mario Balotelli yang baru kembali dari liburan pasca-Piala Konfederasi.

Manchester City pun akan berhadapan dengan Bayern di final nanti.

Starting XI City: Hart; Kolarov, Lescott, Garcia, Richards; David Silva (Milner 63), Yaya Toure, Fernandinho (Rodwell 46), Navas (Negredo 46); Jovetic (Nasri 46), Dzeko (Barry 63).

Starting XI Milan: Amelia (Gabriel 46); Antonini (C), Vergara (Pacifico 72), Zaccardo, Constant (Emanuelson 64); De Jong (Cristante 72), Traore (Nocerino 46), Muntari (Poli 64); Boateng (Pinato 78); El Shaarawy (Kingsley Boateng 64), Petagna (Niang 46).