Skor Akhir AC Milan vs Sao Paulo, Milan Juara Tiga Audi Cup 2013

 

AC Milan akhirnya menjadi juara tiga Audi Cup 2013 setelah berhasil mengalahkan klub Brasil, Sao Paulo, dengan skor akhir 1-0.

Pada laga yang digelar di Allianz Arena, Kamis (1/8/2013) malam WIB, AC Milan tampil buruk di awal laga. Di menit ke-6 Milan  nyaris kebobolan saat pemain Sao Paulo merebut bola dari kaki Vergara dan langsung masuk ke area penalti Milan dan memberikan bola kepada Paulo Ganso. Namun tendangan Ganso masih bisa dapat ditepis oleh Marco Amelia.

Sao Paulo mendominasi jalannya laga babak pertama dengan menciptakan beberapa peluang. Salah satunya tembakan keras Maicon di menit 33, kembali  Amelia menjadi penyelamat Milan, ia masih mampu menghadang bola.

Kembali di menit 36 Aloisio hampir menjebol gawang Milan namun tembakannya mengarah ke kiper Amelia. Skor 0-0 menutup babak pertama laga antara AC MIlan vs Sao Paulo.

Babak kedua, Milan melakukan pergantian pemain, dan hal ini terbukti membuahkan hasil kala di menit 53 tembakan keras dari Kingsley Boateng  dari dalam kotak penalti, melewati sela kaki Denis dan masuk gawang Sao Paulo. Keunggulan 1-0 hingga peluit panjang wasit berbunyi.

Susunan Pemain

Milan: Amelia; Pacifico, Zaccardo, Vergara (Lotti 46′), Emanuelson; Poli, Cristante, Nocerino; Niang (Constant 70′), Petagna (Kevin Boateng 63′), El Shaarawy (Kingsley Boateng 46′).

Sao Paolo: Denis; Douglas, Edson Silva, Lucao, Reinaldo; Rodrigo Caio, Ganso (Jadson 62′), Lucas Evangelista, Maicon (Fabricio 75′); Aloisio (Roni 62′), Silvinho.

Advertisement