Skor Akhir Arsenal vs Benfica, Empat Gol Yaya Sanogo Lumat Benfica

  • Arsenal tampil menggila di ajang Emirates Cup 2014. Laga Arsenal vs Benfica di Emirates Stadium (02/08), berakhir dengan skor telak 5-1. Yaya Sanogo, striker Arsenal,  tampil menggila dengan torehan empat gol yang dilesakkannya ke gawang Benfica, satu gol Arsenal lainnya dicetak oleh Joel Campbell. Satu-satunya gol balasan Benfica dicetak oleh Nicolas Gaitan. Sanogo mengawali pesta golnya di menit ke 25. Aaron Ramsey merengsek dari kiri pertahanan […]

Internasional Liga Inggris  - Skor Akhir Arsenal vs Benfica, Empat Gol Yaya Sanogo Lumat Benfica

Arsenal tampil menggila di ajang Emirates Cup 2014. Laga Arsenal vs Benfica di Emirates Stadium (02/08), berakhir dengan skor telak 5-1.

Yaya Sanogo, striker Arsenal,  tampil menggila dengan torehan empat gol yang dilesakkannya ke gawang Benfica, satu gol Arsenal lainnya dicetak oleh Joel Campbell. Satu-satunya gol balasan Benfica dicetak oleh Nicolas Gaitan.

Sanogo mengawali pesta golnya di menit ke 25. Aaron Ramsey merengsek dari kiri pertahanan Benfica, ia kemudian mengirimkan umpan ke depan gawang Benfica, Yaya Sanogo yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang dengan menggunakan tumitnya. 1-0 untuk keunggulan Arsenal!

Di menit 39, gantian Joel Campbell yang mencetak gol ke gawang Benfica, tendangan voli usai memanfaatkan umpan silang Hector Bellerin tak mampu dihalau kiper Benfica. 2-0 skor berubah.

Tak butuh lama, empat menit kemudian, Campbell berperan untuk gol ketiga Arsenal, dan gol dicetak oleh Yaya Sanogo lagi. Arsenal menjauh dengan skor 3-0.

Yaya Sanogo berhasil  mencetak hattrick di menit akhir babak pertama. Mengejar umpan dari Kieran Gibbs, Yaya Sanogo  menyontek bola ke gawang Benfica dan membuat Arsenal unggul semakin jauh. Babak pertama berakhir dengan skor 4-0 untuk keunggulan Arsenal.

Di awal babak kedua, Sanogo belum puas dengan tiga golnya! Ia mencetak gol keempatnya di awal babak kedua dengan memanfaatkan bola rebound tepat di depan gawang Benfica.

Benfica akhirnya mampu mencetak gol balasan mereka pada menit ke 61 lewat sundulan jarak dekat Nicolas Gaitan. Gol Gaitan ini menjadi gol yang terakhir dalam laga ini, skor 5-1 bertahan hingga laga usai.

Arsenal kini meraih delapan poin, hasil dari kemenangan (3 poin) ditambah dengan lima gol yang dicetak (5 poin). Sementara Benfica untuk sementara menghuni juru kunci dengan koleksi satu angka dari satu gol yang mereka cetak.

 

Arsenal : Martinez, Bellerin, Chambers, Monreal, Gibbs, Flamini, Campbell, Ramsey, Rosicky, Oxlade-Chamberlain, Sanogo.

Subs: Szczesny, Debuchy, Koscielny, Arteta, Wilshere, Giroud, Sanchez, Cazorla, Coquelin, Akpom, Miquel.

Benfica : Artur, Amorim, Gaitan, Lima, Pereira, John, Salvio, Eliseu, Sidnei, Talisca, Cesar.

Subs: Derley, Lopes, Jara, Benito, Cancelo, Bebe, Almeida, Felipe, Candeias, Lindelof, Texeira.