Skor Akhir Chelsea vs Ferencvaros, Hanya Menang Tipis

5

Chelsea hanya meraih kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah Ferencvaros saat menjalani laga uji coba di Groupama Arena, Budapest, Senin (22/8) dini hari. Dalam laga kali ini bahkan Chelsea harus tertinggal lebih dahulu lewat gol Zoltan Gera pada menit ke-17. Chelsea berhasil membalikkan kedudukan lewat gol dari Ramires dan gol kemenangan melalui gol Cesc Fabregas di babak kedua. Jose Mourinho […]

Skor Akhir Chelsea vs Ferencvaros, Hanya Menang Tipis - berita Internasional Liga Inggris

Chelsea hanya meraih kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah Ferencvaros saat menjalani laga uji coba di Groupama Arena, Budapest, Senin (22/8) dini hari.

Dalam laga kali ini bahkan Chelsea harus tertinggal lebih dahulu lewat gol Zoltan Gera pada menit ke-17. Chelsea berhasil membalikkan kedudukan lewat gol dari Ramires dan gol kemenangan melalui gol Cesc Fabregas di babak kedua.

Jose Mourinho melakukan beberapa percobaan komposisi pemain dalam laga ini. Di lini pertahanan, Christensen dan Zouma dipercaya sebagai duet bek tengah dengan didampingi Filipe Luis di kiri dan Azpilicueta di kanan.

Di babak pertama tersebut, Ferencvaros tampil agresif dan solid membangun serangan, dan pertahanan Chelsea justru dibuat kelabakan menghadapi serangan tuan rumah.

Alhasil pada menit ke-17, berawal dari serangan dari sisi kiri pertahanan Chelsea, Nagy mampe menerobos hadangan Luis dan dengan leluasa memberikan umpan kepada Gera. Gera juga sukses menerobos hadangan Zouma dan Christansen, ia langsung menceploskan bola ke gawang Chelsea. 1-0 untuk Ferencvaros.

Gol Gera menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, Mourinho melakukan perombakan pemain. Ivanovic, Gary Cahill, Cesc Fabregas, Mohamed Salah dan Diego Costa akhirnya dimasukkan, dan mereka mampu membuat permainan Chelsea lebih hidup.

Dan hasilnya diraih di menit ke-51, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Ramires, berawal dari Salah yang berhasil menerobos pertahanan Ferencvaros. Bola diterima Ramires dan langsung membenamkan bola ke gawang Ferencvaros yang dijaga kiper pengganti Levente Jova.

Berhasil menyamakan kedudukan, The Blues dengan gencar meningkatkan serangan mereka. Beberapa peluang tercipta melalui Oscar, Eden Hazard dan Diego Costa namun masih mengkonversi menjadi gol.

Akhirnya pada menit ke-81, Cesc Fabregas berhasil mencetak gol kemenangan Chelsea. Diawali dari keberanian Fabregas melewati hadangan pemain Ferencvaros dan mengakhirinya dengan  sebuah tendangan akurat ke sisi kiri gawang Ferencvaros. 1-2 untuk Chelsea.

Susunan pemain Ferencvaros vs Chelsea:

Ferencvaros: Dibusz (Jova); Nalepa, Mateos, Pavlovic, Bonig (Bosnjak); Nagy (Lauth), Gyomber (Kukuruzovic), Csukics, Busai; Gera (Ugrai), Bode.

Chelsea: Cech; Azpilicueta (Moses), Christensen (Ivanovic), Zouma (Van Ginkel), Filipe Luis (Cahill); Mikel (Matic), Ramires (Ramires); Schurrle, Willian (Costa), Torres (Fabregas); Drogba (Oscar).