Skor Akhir Jepang vs Kolombia, Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 antara Jepang vs Kolombia berakhir dengan kemenangan telak skuad Kolombia, meski mereka hanya menurunkan pemain lapis kedua untuk menghadapi Jepang kali ini. Kolombia berhasil melengkapi penampilan gemilangnya di fase grup Piala Dunia 2014 dengan mencukur Jepang dengan skor telak 4-1.  Gol Kolombia dicetak oleh Juan Cuadrado, Jackson Martinez dengan dua gol dan playmaker James Rodriguez, satu-satunya gol […]

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 antara Jepang vs Kolombia berakhir dengan kemenangan telak skuad Kolombia, meski mereka hanya menurunkan pemain lapis kedua untuk menghadapi Jepang kali ini. Kolombia berhasil melengkapi penampilan gemilangnya di fase grup Piala Dunia 2014 dengan mencukur Jepang dengan skor telak 4-1. 

Gol Kolombia dicetak oleh Juan CuadradoJackson Martinez dengan dua gol dan playmaker James Rodriguez, satu-satunya gol Jepang dicetak Shinji Okazaki.

Kolombia unggul terlebih dahulu lewat gol dari Juan Guillermo Cuadrado pada menit ke-17 dari titik penalti, setelah sebelumnya Yasuyuki Konno mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Adrian Ramos di kotak penalti. 

 

Internasional Piala Dunia  - Skor Akhir Jepang vs Kolombia, Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014

 

Peluang terbaik Jepang diraih Kagawa yang melewati dua pemain lawan dan juga tendangan bebas Keisuke Honda, bola belum berhasil menembus gawang Ospina.

Jepang, yang memiliki penguasaan bola 59% atas Kolombia di babak pertama, akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit-menit terakhir menjelang turun minum lewat sundulan Shinji Okazaki memanfaatkan umpan Keisuke Honda. Keisuke Honda memberikan umpan rendah dengan kaki kirinya dari sisi kanan lapangan ke depan gawang di mana Shinji Okazaki berada di depan Valdes untuk mengarahkan bola ke pojok kanan gawang melewati kiper David Ospina.

 

Internasional Piala Dunia  - Skor Akhir Jepang vs Kolombia, Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014

 

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1 antara Jepang vs Kolombia.

Pada 45 menit kedua, Kolombia yang mengambil inisiatif menyerang. Gol kedua pun hadir di menit ke-55.  Jackson Martinez berhasil membawa Kolombia kembali unggul di menit ke-55. Sepakan kaki kirinya tak mampu diamankan oleh Kawashima. 1-2 Kolombia memimpin!

 

Internasional Piala Dunia  - Skor Akhir Jepang vs Kolombia, Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014

 

Martinez kemudian membuat gol lagi delapan menit menjelang peluit panjang lewat serangan balik maut skuad Kolombia. Skor kini menjadi 1-3 untuk keunggulan Kolombia!

James Rodriguez menutup kemenangan Kolombia dengan gol keempat lewat bola chipping yang cantik melewati kepala kiper Jepang. Skor 1-4 Jepang vs Kolombia! Dan akhirnya gol Rodriguez ini menyegel tiga poin bagi kemenangan Kolombia. Pertandingan usai dengan skor 4-1 bagi Los Cafeteros.

 

 

Kolombia mendapatkan tiket ke putaran 16 besar dengan status juara Grup C dan sembilan poin, sempurna!

Duel sesama Amerika Selatan pun kembali akan tersaji di 16 besar, karena Kolombia harus berhadapan dengan La Celeste , Uruguay sebagai runner up Grup D.

Susunan Pemain :

Jepang
Kiper : Kawashima
Bek : Uchida, Yoshida, Konno, Nagatomo
gelandang : Aoyama, Hasebe, Okazaki, Honda, Kagawa
Penyerang : Okubo

Kolombia
Kiper : Ospina
bek : Arias, Valdes, Balanta, Armero
Gelandang : Cuadrado, Mejia, Guartin,Quintero
Penyerang : Martinez, Ramos

 

 

 

 

Sepakbola.cc