Skor Akhir Prancis vs Ekuador, Grup E Piala Dunia 2014

  Ekuador yang justru membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar harus puas bermain imbang melawan Prancis. Ekuador pun mengakhiri laga ini hanya  dengan sepuluh pemain setelah bintang andalan mereka Antonio Valencia dihadiahi kartu merah oleh wasit. Dengan hasil ini, kini Prancis kokoh di puncak klasemen Grup E dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 sedangkan […]

Internasional Piala Dunia  - Skor Akhir Prancis vs Ekuador, Grup E Piala Dunia 2014

 

Ekuador yang justru membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar harus puas bermain imbang melawan Prancis. Ekuador pun mengakhiri laga ini hanya  dengan sepuluh pemain setelah bintang andalan mereka Antonio Valencia dihadiahi kartu merah oleh wasit. Dengan hasil ini, kini Prancis kokoh di puncak klasemen Grup E dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 sedangkan Ekuador harus pulang kampung usai laga ini.

Prancis hanya menurunkan sejumlah pemain lapis keduanya di laga melawan Ekuador ini. Namun rupanya Prancis tetap lebih superior daripada Ekuador dan mendapatkan banyak peluang emas untuk mencetak gol. Beruntung Ekuador memiliki kiper hebat, mereka bisa lolos dari kekalahan berkat performa apik penjaga gawangnya, Alexander Dominguez.

Prancis langsung meneror pertahanan lawannya dengan bertubi-tubi. Ekuador yang membutuhkan kemenangan di laga ini tak tinggal diam. Ekuador balik mengancam melalui aksi Enner Valencia namun masih bisa diamankan oleh Hugo Lloris. Hingga turun minum skor masih tetap imbang 0-0.

Berbagai peluang berhasil didapatkan oleh Prancis di babak kedua, baik itu melalui Karim Benzema, Paul Pogba, atau Loic Remy. Namun karena  lemahnya penyelesaian akhir membuat peluang-peluang ini tak satupun yang menghasilkan gol. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor tetap imbang 0-0.

Susunan Pemain:

Prancis: Lloris; Sagna; Koscielny, Sakho (Varane), Digne; Pogba, Matuidi (Giroud), Schneiderlin; Sissoko, Benzema, Griezmann (Remy).

Ekuador: Dominguez, Paredes, Guagua, Erazo, W.Ayovi; Noboa (Caicedo), Minda; A.Valencia, Arroyo (Achilier), Montero (Ibarra); E.Valencia.