Skor Akhir Real Madrid vs Inter Milan, Guinness Cup 2014

30

Inter Milan sukses menumbangkan Real Madrid dalam ajang Guinness International Champions Cup 2014 di California Memorial Stadium, Berkeley, Minggu (27/7) pagi WIB. Laga antara Real Madrid vs Inter Milan dalam gelaran Guinness Cup 2014 akhirnya dimenangkan oleh Inter Milan melalui drama adu penalti. Setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal, Inter menang tipis 3-2 di babak adu penalti. Madrid yang […]

Internasional Liga Italia  - Skor Akhir Real Madrid vs Inter Milan, Guinness Cup 2014

Inter Milan sukses menumbangkan Real Madrid dalam ajang Guinness International Champions Cup 2014 di California Memorial Stadium, Berkeley, Minggu (27/7) pagi WIB.

Laga antara Real Madrid vs Inter Milan dalam gelaran Guinness Cup 2014 akhirnya dimenangkan oleh Inter Milan melalui drama adu penalti. Setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal, Inter menang tipis 3-2 di babak adu penalti.

Madrid yang berstatus juara bertahan, membuka laga di California Memorial Stadium, Berkeley, California, Minggu (27/7/2014) subuh WIB, dengan baik. Mengandalkan Gareth Bale dan Isco sebagai motor tim, Madrid mampu mendominasi permainan.

Madrid langsung menguasai jalannya laga semenjak menit pertama. Terbukti, baru sepuluh menit berjalan, Los Blancos langsung membuka keunggulan melalui Gareth Bale dengan sepakan jarak jauhnya. Kiper Samir Handanovic tak mampu menjangkaunya.

Semenjak gol Bale, laga menjadi sengit dan ketat. Jual beli serangan antara keduanya kerap terjadi, namun hingga wasit meniup peluit jeda, skor 1-0 untuk keunggulan El Real tetap bertahan.

Di babak kedua, pada menit ke-69, Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan. Strategi serangan langsung langsung yang diterapkan membuahkan hasil setelah wasit memberikan hadiah penalti. Mauro Icardi sukses menjalankan tugasnya.

Beberapa kali baik inter maupun Los Blancos nyaris menorehkan gol. Namun hingga wasit meniup peluit akhir skor imbang 1-1 tetap bertahan untuk kedua tim.

Berdasarkan peraturan yang dibuat panitia, jika laga diakhiri dengan hasil imbang, maka akan dilanjutkan dengan babak adu penalti untuk menentukan pemenang. Tim yang menang lewat adu penalti akan dapat poin dua, sementara yang kalah dapat satu poin.


Lima penendang dari masing-masing tim maju sebagai algojo. Inter akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2, setelah tiga penendangnya sukses mencetak gol, sementara tiga eksekutor Madrid gagal.



Berikut hasil jalannya drama adu penalti Madrid vs Inter:

  • Isco (gagal/0-0)
  • Vidic (gol/0-1)
  • Vazquez (gol/1-1)
  • Nagatomo (gagal/1-1)
  • Nacho (gol/2-1)
  • M’Villa (gagal/2-1)
  • Illarramendi (gagal/2-1)
  • Juan Jesus (gol/2-2)
  • Mascarel (gagal/2-2)
  • Icardi (gol/2-3)


Dengan kemenangan ini, maka Inter untuk sementara menempati peringkat dua klasemen Grup A dengan dua poin. “Nerazzurri” terpaut satu angka dari Manchester United yang di laga sebelumnya menang 3-2 atas AS Roma. Madrid di posisi tiga dengan satu poin, diikuti Roma dengan nol poin.

Pada laga selanjutnya, Inter akan berhadapan dengan United pada Rabu (30/7) pagi WIB, lalu dikuti dengan partai Real Madrid kontra AS Roma di hari yang sama.

Susunan pemain laga antara Real Madrid vs Inter Milan:

INTER MILAN: 1 Handanovic; 2 Jonathan, 5 Juan Jesus Icardi 9, 15 Vidic, 17 Kuzmanovic, 19 Botta, 20 Obi, 22 Dodo, 23 Ranocchia, 33 D’Ambrosio.

Real Madrid: 25 Lopez; 3 Pepe, 11 Bale, 15 Carvajal, 18 Nacho, 23 Isco, 24 Illarramendi, 26 Medrano, 27 Vazquez, 34 Llorente, 35 De Tomas.