Skor Akhir Valencia vs Monaco, Dua Gol Bunuh Diri Di Laga Pembuka Emirates Cup 2014

Laga pembuka Emirates Cup 2014 antara Valencia vs Monaco berakhir dengan skor imbang 2-2 di Emirates Stadium. Turnamen tahunan milik Arsenal, Emirates Cup ini mulai bergulir hari Sabtu (02/08). Valencia dan Monaco harus puas berbagi skor 2-2 dalam laga pembuka ini. Monaco mencetak gol pertama di laga ini di menit ke 31, ini juga akibat Ruben Vezo yang dengan suksesnya melakukan gol bunuh diri karena […]

Internasional Liga Inggris  - Skor Akhir Valencia vs Monaco, Dua Gol Bunuh Diri Di Laga Pembuka Emirates Cup 2014

Laga pembuka Emirates Cup 2014 antara Valencia vs Monaco berakhir dengan skor imbang 2-2 di Emirates Stadium.

Turnamen tahunan milik Arsenal, Emirates Cup ini mulai bergulir hari Sabtu (02/08). Valencia dan Monaco harus puas berbagi skor 2-2 dalam laga pembuka ini.

Monaco mencetak gol pertama di laga ini di menit ke 31, ini juga akibat Ruben Vezo yang dengan suksesnya melakukan gol bunuh diri karena membelokkan sundulan Aymen Abdennour.

Tak butuh lama bagi Valencia untuk menyamakan kedudukan, enam menit berselang, gantian bek tengah Monaco Ricardo Carvalho yang mencetak gol bunuh diri karena salah mengantisipasi crossing Antonio Barragan. Skor imbang 1-1. Skor imbang ini bertahan hingga turun minum.

Di  babak kedua, Valencia akhirnya berhasil unggul lewat gol Paco Alcacer di menit ke 69, umpan matang dari Aly Cissokho.

Gelandang Monaco, Lucas Ocampos, melalui aksi individunya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di sisa 10 menit laga berakhir.

Hasil imbang antara Valencia vs Monaco ini membuat kedua tim kini sama-sama memiliki poin 3, hasil dari satu poin imbang ditambah dua gol yang mereka cetak.

Sistem penilaian poin di Emirates Cup mengkonversi tiap gol yang dicetak menjadi poin yang dihitung di klasemen.

 

Valencia: Alvés; Barragán, Vezo, Otamendi, Cissokho; Parejo (Gil 70), Gomes (Guardado 70), Fuego; Feghouli (Piatti 46), Rodrigo (Alcacer 60), De Paul (Ibanez 60).

Goals: Carvalho (og) 37, Alcacer 70.

Monaco: Subasic; Fabinho (Bakayoko 80), Carvalho (Raggi 70), Abdennour, Kurzawa (Elderson 60); Toulalan (Dirar 60), Moutinho, Kondogbia (Carrasco 46); Martial (Ocampos 60), Berbatov (Falcao 72), Germain.

Goals: Vezo (og) 20, Ocampos 80.

 

Sepakbola.cc