Skor Memalukan, Tim Ini Punya Cara Licik Bikin Laga Diulang

  • Pada sebuah laga sepakbola di Peru, satu tim tamu sudah ketinggalan skor 4-1 saat dua pemain mereka diusir keluar oleh wasit. Mendadak pada menit 82, lima pemain mereka bergeletakan, mengaku cedera. Wasit terpaksa menghentikan pertandingan delapan menit lebih awal setelah lima pemain dari tim yang sama cedera pada saat yang sama. Lima pemain dari Defensor Bolivar […]

Internasional  - Skor Memalukan, Tim Ini Punya Cara Licik Bikin Laga Diulang

Pada sebuah laga sepakbola di Peru, satu tim tamu sudah ketinggalan skor 4-1 saat dua pemain mereka diusir keluar oleh wasit. Mendadak pada menit 82, lima pemain mereka bergeletakan, mengaku cedera.

Wasit terpaksa menghentikan pertandingan delapan menit lebih awal setelah lima pemain dari tim yang sama cedera pada saat yang sama.

Lima pemain dari Defensor Bolivar itu tampak cedera di leg pertama hari Minggu di semifinal Copa Peru melawan tuan rumah Defensor La Bocana, menurut surat kabar Depor.

Bolivar yang ketinggalan 4-1 pada saat itu rupanya punya maksud lain selagi pemain mereka menggelepar-gelepar di lapangan.

Belakangan ketahuan itu merupakan cara mereka agar laga tersebut dibatalkan dan diulang, media lokal melaporkan pada hari Senin.

Karena telah memiliki dua orang diusir keluar, wasit tidak memiliki pilihan lain kecuali menghentikan permainan lebih awal. Peraturan pertandingan mengharuskan minimal ada tujuh pemain di setiap sisi pertandingan.

Leg kedua, yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis, sekarang diragukan akan berlangsung karena kemungkinan otoritas sepakbola akan menghukum Bolivar.

Para pemenang dari kualifikasi regional ini akan masuk ke kompetisi nasional.