Berita Bola - Skuad Inggris Diklaim Bisa Jadi Pahlawan Piala Dunia 2014 -

 

Timnas Inggris akan memulai persiapan mereka untuk Piala Dunia dengan berlatih di Portugal, sebelum bertolak ke Miami untuk dua pertandingan ujicoba. Belum dimulai, skuad Inggris sudah diklaim jadi pahlawan untuk gelaran akbar tersebut.

Ya, Striker Inggris, Wayne Rooney, sangat yakin skuad Inggris punya kesempatan untuk menjadi pahlawan di Piala Dunia 2014 mendatang.

Penyerang andalan Manchester United tersebut mengaku terinspirasi prestasi Three Lions di tahun 1966, di mana mereka menjadi juara dunia. Selain itu, Rooney juga mengaku mengidolakan Paul Gascoigne, yang jadi sosok penting Inggris kala gelaran Euro 1990.

“Kami semua bisa menjadi pahlawan. Ini kesempatan kami untuk membuat sejarah bagi negara ini dan anda tidak mendapat banyak kesempatan seperti ini. Anda lihat ada banyak tayangan TV yang menunjukkan sejarah Piala Dunia dan itulah yang ingin kami lakukan,” tutur Rooney melalui ┬áThe Mirror.

“Kami ingin membuat sejarah kami sendiri untuk beberapa tahun mendatang. Orang-orang akan melihat apa yang sudah kami lakukan,” pungkasnya dengan kepercayaan diri penuh.

BAGIKAN