Spanduk Yang Bangkitkan Semangat Dari Fans Armenia

Beginilah seharusnya ukuran spanduk dan isi gambar suporter kita, penuh motivasi. Cek foto spanduknya di bagian bawah artikel ini. Para […]

Spanduk Yang Bangkitkan Semangat Dari Fans Armenia

Beginilah seharusnya ukuran spanduk dan isi gambar suporter kita, penuh motivasi. Cek foto spanduknya di bagian bawah artikel ini.

Para pendukung Armenia, bukan negara favorit sepakbola di Eropa, membentangkan sebuah banner penuh semangat untuk tim mereka guna bisa lolos ke putaran final Euro 2016 di Prancis.

Paris dengan ikon Menara Eiffelnya sampai dengan tahun 2012 masih merupakan ibukota dengan kunjungan turis tertinggi di dunia, sebelum dikalahkan Bangkok, ibukota Thailand pada tahun 2013.

Entah apakah karena banner ini, pada laga kandang, Armenia berhasil menahan tim kuat Serbia 1-1. Sayangnya pada laga perdana September lalu mereka kalah tipis 2-1 vs tuan rumah Denmark.

Di klasemen sementara Armenia menduduki posisi 4 Grup I, di bawah Denmark, Albania, dan Serbia, namun di atas Portugal yang baru satu kali main dan kalah.

Armenia terletak di sisi timur Turki, di utara Iran, dikelilingi negara Azerbaijan dan Georgia, yang keduanya merupakan bekas bagian Uni Soviet.

Spanduk Yang Bangkitkan Semangat Dari Fans Armenia

Sepakbola.cc