Sponsor Utama Chelsea Tak Tahu Bedanya Geremi dan Claude Makelele

15

Tepat hari ini 11 tahun yang lalu Chelsea membuang uang sebesar 16,8 juta pound untuk mendapatkan tanda tangan Claude Makelele dari Real Madrid. Dia kemudian menjadi salah satu pemain yang paling dihormati di zamannya. Dia berada di Chelsea selama lima tahun sebelum berangkat ke PSG pada tahun 2008 dan meraup 217 penampilan yang mengesankan untuk klub dan oleh […]

Sponsor Utama Chelsea Tak Tahu Bedanya Geremi dan Claude Makelele - berita Internasional Liga Inggris
Tepat hari ini 11 tahun yang lalu Chelsea membuang uang sebesar 16,8 juta pound untuk mendapatkan tanda tangan Claude Makelele dari Real Madrid. Dia kemudian menjadi salah satu pemain yang paling dihormati di zamannya.

Dia berada di Chelsea selama lima tahun sebelum berangkat ke PSG pada tahun 2008 dan meraup 217 penampilan yang mengesankan untuk klub dan oleh pendukung Chelsea masih dianggap sebagai salah satu legenda klub.

Sponsor utama klub, Samsung, berharap bisa mengenang sang bintang pada hari rekrutmennya hari ini sehingga memasang posting di Facebook, mengingatkan penggemar perihal hari istimewa ini dalam sejarah klub.

Sebuah sentuhan yang bagus dari sponsor jangka panjang mereka, kecuali untuk satu hal, foto yang dipasang pada cerita itu adalah Geremi.

Sponsor Utama Chelsea Tak Tahu Bedanya Geremi dan Claude Makelele - berita Internasional Liga Inggris
Ini adalah Claude Makelele yang sesungguhnya

Geremi yang asal Kamerun itu pasti tidak semengesankan seperti Makelele, meninggalkan klub untuk Newcastle United pada tahun 2007 setelah gagal mendapat tempat pertama di tim selama periode empat tahunnya di Chelsea. Makelele berasal dari Kongo, dan kini menjadi manager di Bastia, sebuah klub Ligue 1 Prancis.

Jadi mencampuradukkan dua pemain itu pastilah sebuah kesalahan yang memalukan.

Kesepakatan sponsor Samsung dengan klub Chelsea akan berakhir musim panas mendatang.