Stamford Bridge Siap Sambut Drogba

 

Didier Drogba akan hadir kembali di Stamford Bridge yang siap sambut dirinya di laga leg II babak 16 besar Liga Champions. Karena berjasa buat bekas klubnya, Jose Mourinho menyebutkan bahwa Drogba akan mendapatkan sambutan hangat dari fans Chelsea.

Drogba memang pernah berkarir selama delapan musim bersama Chelsea. Selama itu pula sang striker asal Pantai Gading itu menyumbangkan hadiah sebanyak 12 trofi kepada The Blues.

Kesuksesan terbesar Drogba bersama Chelsea diraih pada musim 2011/2012. Dia sukses menyumbangkan treble sebelum akhirnya memutuskan keluar di akhir musim.

Kini setelah dua musim berlalu, Drogba mempunyai kesempatan untuk kembali berjumpa dengan Chelsea. Kali ini dia menjadi musuh, saat Chelsea berhadapan dengan Galatasaray.

Tak ada pemenang dalam pertandingan yang berlangsung di Turk Telecom Arena, Kamis (27/02/2014) dinihari WIB. Chelsea unggul lebih dulu berkat gol Fernando Torres, tim tuan rumah membalas Aurelien Chedjou.

Pada 18 Maret 2014 mendatang, untuk pertama kalinya Drogba akan kembali berlaga di Stamford Bridge. Bedanya, dia akan mengenakan seragam Galatasaray. Atas kehadiran Drogba ke kandang Chelsea, Mourinho menyebutkan bahwa dia akan mendapatkan sambutan baik dan hangat dari para suporter.

“Dia akan mendapatkan sambutan terbaik dalam hidupnya. Stamford Bridge akan menunjukkan cinta dan respek buat legenda klub kami. Selama 90 menit dia selalu ingin menang dan jika dia mau menang, dia bukanlah teman kami selama 90 menit” ucap Mourinho dalam situs resmi Chelsea.

Advertisement