Berita Bola - STOP PRESS: Luis Suarez Akhirnya Mengundurkan Diri -

 

Luis Suarez, Pelatih Tim Nasional Honduras, akhirnya resmi mengundurkan dari jabatannya. Ia merasa sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk berpisah dengan Honduras.

Bagi yang belum tahu, Honduras sangat hancur-hancuran di Piala Dunia 2014 Brasil. Mereka terpuruk di dasar klasemen Grup G dan tak meraih satu pun poin. Terakhir, Honduras digilas 0-3 oleh Swiss, Kamis (26/06/2014) dinihari WIB. Xherdan Shaqiri jadi bintang Swiss dengan melesakkan hat-trick.

“Saya membuat keputusan untuk mundur lima menit yang lalu. Sudah waktunya untuk perubahan,” kata Suarez usai pertandingan sesuai rilis Soccerway.

“Pelatih baru akan memiliki skuat yang bagus. Kami punya pemain muda yang bagus dan kami berada di jalur yang benar. Saya akan mengambil kenangan positif dari pengalaman ini dan saya akan selalu menjadi penggemar Honduras,” ucap mantan Pelatih Ekuador tersebut.

BACA JUGA  Prediksi Uruguay vs Brasil, 24 Maret 2017

SuarezĀ  tercatat telah melatih Honduras sejak 2011. “Saya sedih karena kami tidak mampu lolos ke babak berikutnya. Itu adalah mimpi kami,” pungkas Suarez.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!