Striker Arsenal Ini Habiskan Malam di Klub Striptease

3

  Striker Arsenal Nicklas Bendtner ketahuan menyelinap keluar dari sebuah klub di London, sehari setelah laga melawan Bayern Muenchen. Bendtner tak malu ketika kepergok keluar dari The Box pada pukul 04.30 dini hari. Baca Juga: Jadwal Bola Siaran Langsung TV Bola Messi Tak Rayakan Juara Copa del Rey di Akhir Laga, Kenapa? Hasil Final Copa del Rey, Barcelona Beri […]

Striker Arsenal Ini Habiskan Malam di Klub Striptease - berita Internasional

 

Striker Arsenal Nicklas Bendtner ketahuan menyelinap keluar dari sebuah klub di London, sehari setelah laga melawan Bayern Muenchen. Bendtner tak malu ketika kepergok keluar dari The Box pada pukul 04.30 dini hari.

Selain Bendtner, sejumlah selebritas pun terlihat menghabiskan malam di The Box seusai menghadiri malam penganugerahan musik Brit Awards di O2 Arena. The Box selama ini dikenal sebagai klub malam khusus bagi pengunjung VIP, pengunjung juga disajikan tarian erotis.

Arsene Wenger menetapkan aturan ketat kepada pemainnya jika menjelang hari pertandingan. Bendtner tentu akan bermasalah karena Arsenal akan menjalani lanjutan Liga Inggris.