Striker Legendaris Inggris Kaget Aksi Suarez

  Uruguay akhirnya sanggup menang 1-0 atas Italia dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia untuk menghadapi Kolombia. Namun kisah unik dalam laganya masih ramai dibicarakan. Striker legendaries Inggris sampai ikut kaget aksi Suarez. Ya, aksi gigitan Luis Suarez terhadap Giorgio Chiellini di laga antara Uruguay dan Italia (24/06/2014) ikut membuat striker legendaris Inggris, […]

Internasional Piala Dunia  - Striker Legendaris Inggris Kaget Aksi Suarez

 

Uruguay akhirnya sanggup menang 1-0 atas Italia dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia untuk menghadapi Kolombia. Namun kisah unik dalam laganya masih ramai dibicarakan. Striker legendaries Inggris sampai ikut kaget aksi Suarez.

Ya, aksi gigitan Luis Suarez terhadap Giorgio Chiellini di laga antara Uruguay dan Italia (24/06/2014) ikut membuat striker legendaris Inggris, Michael Owen terkejut. Mantan pemain Liverpool itu sama sekali tidak menyangka Il Pistolero akan melakukan tindakan seperti itu.

Akibat aksi ‘aneh bin ajaib’ tersebut, Suarez kini sedang berada dalam investigasi FIFA. Memang belum ada hukuman yang dijatuhkan, namun pemain yang sejauh ini sudah mencetak dua gol di Piala Dunia 2014 tersebut terancam hukuman ‘DUA TAHUN’ absen dari kancah Internasional.

“Saya amat terkejut dan patah hati. Saya senang melihatnya bermain, lebih dari pemain yang lainnya, namun sudah jelas ia tidak mampu mengendalikan dirinya sendiri,” tulis Owen melalui akun Twitter miliknya.