Berita Transfer: Striker PSG Enggan Kembali Perkuat Les Parisiens

287

Jese Rodriguez mengaku tidak ingin memperkuat Les Parisiens di musim depan dan berharap bisa terus bermain di Las Palmas.

Berita Transfer: Striker PSG Enggan Kembali Perkuat Les Parisiens - berita Internasional

Berita Transfer – Striker Jese Rodriguez mengaku ragu untuk kembali ke Parc des Princes usai musim ini karena tidak yakin dirinya akan dimainkan oleh pelatih Unai Emery di Paris Saint-Germain (PSG).

Eks pemain Real Madrid itu dipinjamkan ke Las Palmas sejak Januari 2017 setelah dia hanya bermain dalam sembilan laga bersama PSG.

Padahal saat bergabung dengan Les Parisiens di musim panas tahun lalu, ia sempat disebut-sebut akan menjadi suksesor Zlatan Ibrahimovic yang habis durasi kontraknya dan hijrah ke Manchester United.

Namun minimnya gol bersama PSG tidak tertular ketika membela Las Palmas. Di klub La Liga Spanyol ini, ia sudah membuat tiga gol dari 15 kesempatan bermain.

Pekan lalu Unai Emery sendiri mengatakan bahwa pihaknya belum memutuskan masa depan Jese namun sang striker berharap tetap berada di Pulau Kenari.

Sayangnya kabar perihal penawaran Las Palmas untuk mendatangkan Mario Balotelli membuat Jese sedikit was-was.

Seperti diketahui penyerang asal Italia itu hanya mempunyai durasi kontrak selama satu musim di Nice sehingga ia bisa dengan bebas pindah pada jendela transfer musim panas nanti.

Menurut Cope Canarias, Balotelli akan disodori kontrak selama satu musim, dengan opsi tambahan satu musim lagi, seperti kontrak yang diteken oleh Kevin-Prince Boateng.

Apalagi pada Januari silam peminjaman Jese terancam batal karena besarnya gaji yang harus dibayarkan Las Palmas sehingga harus melalui negosiasi yang cukup alot.

“Saya masih berstatus sebagai pemain PSG dan harus kembali (ke Perancis) untuk melihat apa indikasi yang mereka putuskan perihal masa depan saya,” ujar pemain berusia 24 tahun itu seperti dikutip dari Territorio UD.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tentu saja saya ingin terus bermain bersama Las Palmas. Kansnya 50-50. Setengahnya tergantung kepada saya dan sisanya tergantung ke PSG.”

“Saya mungkin berpikir satu hal, PSG sisanya dan (presiden Las Palmas) Miguel Angel Ramirez mempunyai pemikiran berbeda juga,” ungkap Jese.