Striker Real Madrid Ragu Bisa Lawan Paraguay

7

  Saat seorang striker Real Madrid masih dalam proses pemulihan dari cedera otot pahanya. Namun jelang laga melawan Paraguay, dirinya kini semakin ragu bisa sanggup melawan perlawanan Timnas negara dengan kemampuan yang cukup baik tersebut. Striker Prancis, Karim Benzema (26) memang tengah meragukan kondisi fisiknya untuk bisa tampil di pertandingan uji coba melawan Paraguay hari […]

Striker Real Madrid Ragu Bisa Lawan Paraguay - berita Internasional Piala Dunia

 

Saat seorang striker Real Madrid masih dalam proses pemulihan dari cedera otot pahanya. Namun jelang laga melawan Paraguay, dirinya kini semakin ragu bisa sanggup melawan perlawanan Timnas negara dengan kemampuan yang cukup baik tersebut.

Striker Prancis, Karim Benzema (26) memang tengah meragukan kondisi fisiknya untuk bisa tampil di pertandingan uji coba melawan Paraguay hari Senin (02/06/2014) mendatang. Namun, ia juga berusaha menghibur fans agar tidak terlalu cemas.

“Tak perlu cemas, kondisi saya makin baik. Saya sedang melakukan pemulihan. Uji coba lawan Paraguay terlalu dini buat saya, saya lebih merasa bisa kembali bersama tim pada hari Rabu.” ungkap Benzema sesuai rilis AFP.

Selain menghadapi Paraguay, Les Bleus juga akan melawan Jamaika dalam partai uji coba pada tanggal 8 Juni sebelum berangkat ke Brasil.

Skuad besutan Didier Deschamps ini akan mengawali perjuangan di Piala Dunia 2014 dengan melawan Honduras (16/06/2014).