Suarez Jadi Tokoh Game Legendaris

  •   Dunia maya dibanjiri lelucon-lelucon dengan berbagai versi di dunia maya mengenai gigitan Luis Suarez terhadap Giorgio Chiellini. Kini Suarez bahkan menjadi tokoh dari sebuah game yang cukup legendaris. Ya, Kreasi terbaru ini adalah permainan Pac-Man yang dibintangi striker Liverpool tersebut sedang mengunyah kepala Giorgio Chiellini. Adapun lawannya adalah sang wasit yang memegang kartu merah […]

Barcelona bisa menang nanti malam, masalah selesai. Hal singkat tersebut dijelaskan apa maksudnya oleh sosok Luis Enrique pada media.

Internasional Piala Dunia  - Suarez Jadi Tokoh Game Legendaris

 

Dunia maya dibanjiri lelucon-lelucon dengan berbagai versi di dunia maya mengenai gigitan Luis Suarez terhadap Giorgio Chiellini. Kini Suarez bahkan menjadi tokoh dari sebuah game yang cukup legendaris.

Ya, Kreasi terbaru ini adalah permainan Pac-Man yang dibintangi striker Liverpool tersebut sedang mengunyah kepala Giorgio Chiellini. Adapun lawannya adalah sang wasit yang memegang kartu merah sambil mengejarnya.

Insiden gigitan Suarez terjadi saat Uruguay melakoni laga hidup mati melawan Italia di Arena das Dunas, Selasa (24/06/2014) malam WIB. Suarez tampak menggigit pundak Chiellini pada menit ke-79, saat skor masih imbang tanpa gol. Pertandingan di Grup D itu dimenangi oleh Uruguay dengan skor 1-0.

Belakangan, Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) mengumumkan bakal melakukan investigasi soal gigitan tersebut. Jika terbukti bersalah, diyakini, Komisi Disiplin FIFA akan memberikan hukuman tegas kepada bomber berusia 27 tahun tersebut.

Internasional Piala Dunia  - Suarez Jadi Tokoh Game Legendaris